Warning 🔞
DNS
♧♧♧♧♧♧♧♧♧♧♧♧♧♧♧♧♧♧♧
"Ahh"
Sang dominan makin menghentakkan pinggulnya kasar mendengar si manis mendesah merdu.
"Ssttt jangan berisik" bisiknya di telinga doyoung yang langsung menggelinjang karna geli.
"Ahhh ... Mmhhj... Ahhh...ahhh"
Hentakan demi hentakan pinggul yang diberikan oleh junkyu membuat doyoung mabuk kepalang.
Tangan doyoung menggapai apa saja yang bisa untuk menjadi alat peganganya agar tidak jatuh mengingat junkyu yang bermain kasar dibelakangnya.
"Kaaakkhhhhh" si manis berusaha menghentikan sang dominan.
"Sssst diam" ujarnya berbisik di telinga si manis.
Ini masih pagi dan jam menunjukkan pukul 5 pagi. Tetapi sang kakak yang tak lain junkyu membangunkan doyoung dan mengajak doyoung berhubungan badan.
kesadarannya belum sepenuhnya pulih tapi sang kakak malah menjamahnya dan menuntunnya memasuki kamar mandi kemudian melakukan sex pagi dengannya.
"Ahhh khaaakk"
"Seeebentar lagihh" junkyu juga mendesah ketika miliknya dijepit dengan kuat oleh milik doyoung.
Junkyu memegang pinggul doyoung dengan menghentakkan penisnya berlawanan arah hingga mencapai kenikmatan pagi itu.
Ia membalik badan doyoung yang sudah lemas kemudian menciumnya mesra.
Hingga sudah 2 jam mereka melakukanya, membuat doyoung lemas sekali dan buru- buru bersiap karna waktu sudah menunjukkan pukul 7 pagi.
Kemudian mereka mandi bersama menghilangkan bekas - bekas sisa percintan pagi ini.
Doyoung sudah rapi dengan seragam sekolahnya tapi badanya lemas karna perbuatan junkyu.
Junkyu yang peka langsung menggendong doyoung agar turun menuju dapur dan mendudukkan doyoung dikursi.
"Makan" doyoung dengan patuh memakan sarapanya dalam diam, junkyu disebelahnya sibuk menatap ponsel digenggamanya.
Entah kenapa doyoung sedikit penasaran, dirinya langsung melirik dan mengintip apa yang dilakukan oleh junkyu.
Doyoung tidak mengerti, ponsel junkyu menampilkan data - data yang tidak doyoung mengerti.
"Kak" panggilnya pelan, junkyu langsung menatap doyoung kemudian mendekatkan wajah mereka. Doyoung terkejut karna wajah junkyu sangat dekat dengannya.
"Kenapa hm" junkyu memandangnya dengan sorot mata tajam, doyoung langsung menjauhkan wajahnya yang mulai memerah karna malu.
"Gak" doyoung menggeleng dan lanjut makan sarapan paginya, melihat junkyu dalam jarak sedekat itu membuat doyoung salah tingkah dan lupa apa yang ingin disampaikanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Brother Complex : KyuBy [Treasure][END]
Fiksi Penggemar"Kak lepas" "Ahh" "Diam atau kamu bakal kakak hukum" "Kim junkyu" "Anjing" "Kak hiks maafin adek" "Brengsek" Kilasan memori itu berputar di kepala doyoung membuat pemuda manis itu menyentuh seluruh tubuhnya. Takut. Hubungan ini tidak sehat, hubungan...