XXIII

2.3K 218 20
                                    

DNS

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

DNS

♧♧♧♧♧♧♧♧♧♧♧♧♧♧♧♧♧♧♧

Kringg

Junkyu meraih ponselnya, tanganya yang berdarah dibiarkan begitu saja, tatapan tajam junkyu masih ada dan emosinya sudah tidak stabil lagi.

"Kenapa?" Ujarnya kian datar.

"Ada tanding, lo mau ikut" jaehyuk yang menelfonnya dari sebrang sana.

"Jam?"

"Jam 11 malam kayak biasa, kalau iya nama lo bakal gue daftarin" jaehyuk berbicara di sebrang sana.

"Oke, siapa ?"

"Han, tumben lo mau biasanya gue tawarin selalu nolak, ada masalah ?" Junkyu hanya diam membuat jaehyuk yang disebrang sana merasa sangat bingung, seperti dugaanya ternyata memang benar junkyu ada masalah.

"Jun-

"Gue kesana"

Tut

Junkyu mematikan panggilan, perasaanya sedang kacau dan junkyu butuh melepaskan emosinya.

Area balap adalah jawabanya.

Junkyu berjalan menuju kamar mandi, pagi ini dia akan pergi ke tempat jaehyuk, junkyu butuh pelepasan emosinya.

Setelah rapi dan tanganya diperban asal - asalan junkyu keluar kamar, langkahnya terhenti, melihat pintu kamar doyoung dengan perasaan bercampur aduk, junkyu langkahkan kakinya keluar rumah menuju rumah jaehyuk.

BRAK

Dibanting kasar pintu kamar jaehyuk, junkyu masuk menatap jaehyuk yang juga menatapnya bingung.

"Santai aja kali, pintu gue bisa rusak gara - gara lo" omel jaehyuk tidak mendapat respon dari junkyu.

"Kenapa lo?" Katanya bingung.

"Berdiri jae gue butuh pelampiasan" dengan bingung jaehyuk malah berdiri.

BUGH

Satu pukulan melayang pada pipi kanan jaehyuk.

"ANJING, SIALAN, TAIK SAKIT BANGSAT" jaehyuk memegang sudut bibirnya yang berdarah menatap junkyu dengan wajah protes luar biasa kesal.

"Sorry" kata junkyu dengan tidak bersalah kemudian duduk dengan santai di atas kasur jaehyuk sambil memejamkan mata.

"BANGKE BANGET LO S-

"Stt berisik lo" jumkyu dengan santai memotong pembicaran jaehyuk yang sudah menatapnya dengan wajah marah.

Brother Complex : KyuBy [Treasure][END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang