hai hai haiii
kembali lagi dengan amoraigerrrr
panggil aku kabos aja
selamat membaca
🌈AMORAIGER🐯
Aiger duduk di kamarnya tanpa tujuan. Hari ini dia malas untuk berpacaran dengan motor-motornya, entah mengapa hari ini bawaan badannya mager.
Ia menegakkan badannya lalu mengambil foto yang ia letakkan di atas meja. Foto yang Amora temukan di gudang kemarin. Foto dia dan masa lalunya, Starla.
"Bahkan waktu gue coba lupain lo, lo gak bisa menghilang dari kehidupan gue La, masih ada kenangan-kenangan lo sama gue. Kenapa lo harus kayak gitu?" tanya Aiger dengan tatapan sayu menatap foto itu.
"Masa lalu itu gak bisa gue lupain sampai kapan pun La, dan lo orang yang udah buat gue kayak gini."
Aiger yang berusia 15 tahun itu sedang menunggu pacarnya di gerbang sekolah. Hari ini dia membawa motor dan menitipkannya di warung seberang sekolah karna mana boleh anak SMP bawa motor ke sekolah.
"Hai Aiger, ayo kita pulang," ajak Starla yang berusia sama dengannya, statusnya sebagai pacar Aiger yang sangat Aiger sayangi.
"Jangan pulang dulu dong, makan dulu kita," ajak Aiger memamerkan deretan gigi putihnya yang rapi.
"Oke siap deh Aiger. Ayo kita makan. Aku juga lapar ni." Starla menggosok-gosokkan perutnya yang rata itu dan memperlihatkannya di depan Aiger membuat Aiger mengacak-acak rambut Starla gemas.
"Iya deh sayang, ayo kita makan." Memang masih muda, muda untuk menjalin kisah percintaan, tapi itu tidak ada masalahnya bagi mereka berdua.
Sudah tiga tahun, semenjak mereka masuk SMP kelas satu sampai sekarang sudah selesai ujian nasional, mereka menjalin hubungan asmara.
Aiger yang sangat mencintai Starla begitu juga dengan Starla. Mereka saling melengkapi dan saling menyayangi.
Aiger menggandeng tangan Starla dan membawanya ke motornya lalu memberikan helm pada cewek itu. Aiger melajukan motornya menuju tempat makan favorite Starla.
"Enak gak?" tanya Aiger yang duduknya di depan Starla seraya menyuapkan nasi goreng itu ke dalam mulutnya.
"Ya pastinya enak dong, apa sih yang gak enak kalau makannya sama kamu," puji Starla dengan sangat bersemangat.
Setiap kali Aiger berada di dekat Starla, dunianya sangat berwarna. Cewek itu selalu membuatnya bahagia, tidak pernah membuat Aiger bersedih apa lagi menangis.
"Ayo sayang banget sama kamu La," kata Aiger mengatakan apa yang selalu ia katakan pada Starla.
"Aku juga sayang sama kamu Aiger. Siapa sih yang gak suka sama kamu, udah ganteng, kaya, banyak uang, suka traktir, gak pernah pelit," puji Starla lagi yang membuat Aiger sangat senang mendengarnya.
"Aku gak mau jauh dari kamu La, jangan pernah tinggalin aku ya," pinta Aiger dengan tatapan sendunya.
"Iya dong, gak akan pernah. Kan kamu baik selalu traktir aku."
KAMU SEDANG MEMBACA
AMORAIGER [COMPLETED]
Teen Fiction(PART MASIH LENGKAP) Amora, cewek cupu yang sering menghabiskan waktunya di perpustakaan dengan buku-buku, lembut, kepoan dan pencinta warna pink dan kuning yang sangat ngejreng itu, apalagi yang neon. Bayangkan aja kamarnya seperti apa, sangat tera...