25. AMORAIGER🔋

2K 216 132
                                    

hai hai haiiii

selamat datang lagi di amoraiger

panggil aku kabos

selamat membacaaa

🌈AMORAIGER🐯

"Ayo naik." Aiger dengan motor yang berwarna hijau itu sudah menunggu Amora di depan gerbang sekolah. Amora yang ingin keluar dari gerbang langsung menghentikan langkahnya.

Ia lalu menoleh ke sekitar melihat siapa yang sebenarnya Aiger panggil. "Kakak bicara sama siapa?" tanya Amora dengan muka lugunya.

"Ck, ya sama lo lah, lo kira sama siapa lagi. Orang di sini cuma ada lo," gerutu Aiger dengan mata yang menatap nyalang ke arah Amora.

"Aku?" beo Amora sambil menunjuk dirinya sendiri.

"Iya lo, Amora," jawab Aiger dengan muka yang pura-pura disenangkan. Kedua tangannya masih memegang kedua motor hijaunya yang bernama Moti itu, motor ketiga.

"Naik," titah Aiger lagi, ia melepas pegangannya pada motor lalu membuka helm dan menarik lengan baju sekolahnya ke atas. Aiger lalu menyapu rambutnya yang sedikit menutupi mukanya ke belakang.

"Ayo naik, nunggu apa lagi lo?" tanya Aiger saat melihat Amora masih berdiri di sana dengan mata yang menatap Aiger.

"Gak usah Kak, aku bisa pulang sendiri kok," tolak Amora dengan senyumannya.

Amora merasa Aiger berbeda, tidak biasanya cowok itu seperti ini, malahan tidak pernah sama sekali. Untuk dekat dengan Amora saja dia tidak mau, apalagi mengantar Amora pulang.

"Jangan banyak bacot deh lo, ayo naik. Tadi gue udah jadi bahan gibahan karna gak pernah ngantarin lo pulang," protes Aiger dengan muka yang kembali seperti biasa.

Ternyata ada alasan di balik sikap baiknya Aiger. Amora kira Aiger benar-benar sudah berubah ternyata masih sama saja.

Saat Aiger lewat ingin ke toilet tadi, ia mendengar beberapa orang sedang membicarakannya di depan kelas. Mereka mengatakan kalau Aiger dan Amora itu pacaran pura-pura karna tidak pernah bersama.

Memang benar mereka pura-pura, tapi kalau kebenaran itu terbongkar, maka cewek-cewek akan kembali mengejar Aiger karna ada celah.

"Ayo cepetan, lumutan gue nungguin lo ni, badan gue capek juga ni," keluh Aiger. Amora mengangguk ragu lalu mendekat ke arah Aiger.

"Cielahhh udah antar-antaran pulang niii," ledek Charles yang baru saja keluar dari gerbang sekolah dengan motornya.

"Cocwitnyaaa kalian berduaaaa, mau gitu juga deh sama Beby," sahut Deren yang berada di belakang Charles. Mereka memberhentikan motornya tepat di gerbang sekolah itu tapi tidak menganggu jalan keluar karna gerbang SMA Cakrawala yang lebar.

"Yok kita kawal, nanti arah motornya malah salah belok lagi," saut Kevin dengan kekehan ledekannya. Tangannya ia topangkan di atas motor.

"Belok ke mana tu Maaaas," sambung Charles dengan nada candaan.

"Ke hotel ntar." Tawa berat dari mereka terdengar memenuhi gerbang sekolah. Galvin hanya tersenyum singkat membalasnya, sedangkan Aiger yang diledek memasang wajah kesal.

AMORAIGER [COMPLETED]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang