32. AMORAIGER🦚

2.1K 196 155
                                    

hai hai haiiii

kembali lagi dengan amoraigerrr

panggil aku kabos

selamat membaca yaaa

🌈AMORAIGER🐯

BERITA TERKINI

Telah Terjadi Kecelakaan yang Menyebabkan Meninggalnya Remaja Perempuan yang sedang Mengandung di Jalan Atahara

Aiger memandang judul terbesar yang ada di koran yang ia pegang dengan menggenggamnya kuat-kuat. Berita yang beredar sekitar dua tahun lalu dengan Starla sebagai korbannya.

Ya, Starla sudah meninggal bersama dengan anaknya akibat kecelakaan di Jalan Atahara, Aiger tidak tau pasti gimana kejadiannya tapi yang penting cowok itu turut berduka cita atas meninggalnya mantannya itu.

Mungkin kalau semua ini tidak terjadi, mungkin jika Starla benar-benar mencintainya, Aiger mungkin masih bahagia dan tidak pernah sekasar ini pada siapapun apa lagi pada perempuan.

Semua ini akibat Starla, cewek yang dicap Aiger sebagai cewek murahan dengan seenaknya mempermainkan hatinya.

Aiger kira kisah yang mereka jalani selama tiga tahun lamanya itu adalah karna didasarkan rasa cinta, tapi ternyata tidak. Starla tidak pernah mencintainya.

"Bodoh!" umpatnya melempar koran itu ke pojok balkon.

Bodoh memang jika Aiger masih memikirkan cewek yang bahkan tidak pernah memikirkan dirinya. Jadi selama tiga tahun itu Aiger memacari pacar orang lain.

Mulai saat itu Aiger tidak percaya lagi dengan yang namanya cinta. Menurutnya cinta hanya bisa membuat luka. Dia benci dengan cinta apa lagi dengan perempuan.

Dia menganggap semua perempuan sama seperti Starla. Bahkan dulu Starla adalah cewek lugu dan polos bisa-bisanya berbuat seperti itu dan mempermainkan dirinya.

Sejak saat itu juga Aiger memilih masuk ke geng Resvagos untuk menghilangkan pikiran-pikiran Starla yang terus menghantui hari-harinya.

Bersama Galvin, Kevin, Deren dan Charles. Mereka berlima adalah inti Resvagos dulu, dan Aiger adalah wakil Resvagos. Tapi saat kelas dua Galvin memiliki masalah dan membuatnya ingin keluar dan mengajak teman-temannya juga ikut keluar.

Tidak ada alasan yang mendasari Aiger ingin keluar dari sana, dia hanya ingin mengikut Galvin karna hanya dengan mereka Aiger selalu dekat.

Aiger itu susah berteman karna pasti tidak ada yang mau berteman dengan cowok keras dan kasar seperti dia. Hanya Galvin, Kevin, Deren dan Charles yang bisa mengerti Aiger.

Dan Froy, cowok brengsek itu pernah Aiger temui saat dia balap motor bersama teman-temannya. Saat itu muka sombongnya itu ingin sekali Aiger hajar tapi dengan cepat Galvin menariknya lalu membawanya menjauh.

Kalau saat itu tidak ada teman-temannya pasti Froy sudah habis di tangannya. Cowok brengsek itu tidak pantas untuk hidup. Hidupnya hanya dia jadikan untuk tidur dengan cewek-cewek tanpa ingin bertanggung jawab.

Hanya memberikan cewek-cewek itu uang dan tanpa menolak cewek-cewek itu mau tidur dengannya. Cewek-cewek yang menjadi korban Froy sangat banyak, tapi tidak ada yang melaporkannya ke polisi karna sudah dibayar dengan uang pastinya.

AMORAIGER [COMPLETED]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang