29. AMORAIGER🏴‍☠️

1.9K 184 107
                                    

hai hai haiii

selamat datang lagi di amoraigerrrr

panggil aku kabos aja

selamat membaca yaaaa

🌈AMORAIGER🐯

"Hai Aiger." Salah satu cewek yang melihat Aiger bersama teman-temannya duduk di atas motor menghampiri cowok itu dan langsung tersenyum lebar.

"Hai juga cantik." Bukan Aiger yang menjawab, tapi Kevin yang menaik-naikkan alisnya menggoda cewek itu dengan senyuman manisnya.

"Hai Kak Kevin," balas cewek itu melambaikan tangannya pada Kevin.

"Cuma Aiger sama Kevin aja ni yang disapa? Orang di sini banyak loh, gak cuma mereka berdua." Charles bersuara dengan bibir bawahnya yang ia majukan.

"Hai Kak Charles, hai Kak Deren, hai Kak Galvin," sapa cewek itu lagi pada teman-teman Aiger yang lain.

Cewek itu menolehkan kepalanya lagi pada Aiger dengan senyuman. "Hmm, Kak Aiger," panggil cewek itu membut Aiger menoleh sedikit dengan sebelah alis yang ia naikkan.

"Antar aku pulang yok Kak," ajak cewek itu membuat kening Aiger berkerut.

"Gak," jawab Aiger menolehkan kepalanya ke arah lain.

"Yah kenapa gitu Kak? Kan Kakak gak ada kerja siap ini, atau aku bayar deh Kak," komen cewek itu dengan nada yang sangat kecewa mendengar jawaban yang Aiger lontarkan.

"Gue bukan tukang ojek." Cewek tadi langsung terdiam di tempat. Jadi dengan cara dia mengajak Aiger tadi dia menganggap Aiger menjadi tukang ojek.

"Kakak sibuk ya?" tanyanya lagi.

"Mau gue sibuk mau enggak hubungannya sama lo apa?!" Aiger sudah tidak bisa menghadapi cewek-cewek lagi contohnya saja cewek yang ada di depannya ini sekarang.

Menurut Aiger cewek itu ribet, alay, aneh. Sifatnya buat Aiger gak pernah suka dekat lagi dengan cewek. Sudah cukup Amora yang lola dan selalu tidak mengeti dengan apa yang ia suruh.

"Besok bisa gak Kak?" tanya cewek berambut sebahu itu lagi masih mencoba untuk pulang bersama Aiger.

"Gak bisa, gue gak ada waktu buat lo!" seru Aiger dengan tangan yang sudah terkepal kuat.

"Eh Ger, jangan ditonjok dong, cewek loh. Eh cantik, mending lo pulang sama gue aja." Kevin menawarkan cewek itu agar Aiger tidak marah dan bersikap tidak baik pada cewek itu.

"Yaudah deh Kak, aku pulang sama Kak Kevin aja ya Kak." Cewek itu menoleh pada Aiger. Dari mukanya dia berharap agar Aiger tidak mengizinkan pulang dengan Kevin dan mengajaknya pulang bersama.

"Yaudah pergi sana, jangan nongol lagi di depan gue." Ternyata pemikirannya salah. Aiger malah tambah berucap ketus padanya.

Dengan bahu yang lesu, cewek itu berjalan ke motor Kevin dan naik di atasnya. Tanpa helm karna dia juga tidak bawa helm tadi.

"Udah siap?" tanya Kevin yang merasa senang. Entah mengapa setiap mengantarkan cewek, muka Kevin sangat berseri-seri.

"Udah Kak."

AMORAIGER [COMPLETED]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang