KUTUKAN CINTA PERTAMA(Raisa on YouTube)

4K 174 407
                                    

Pip~pip~pip~

Brakk

Sebuah tangan panjang merengkuh alarm digital yang terpampang rapi di sudut nakas.

Tanpa membuka mata, tubuh jangkung itu beranjak dari kasur dan langsung menuju balkon.

"Huaaaaaammm,"

"Heeekk,"

"Hupp,"

"Ahhh,"

"Enaknya~"

Peregangan singkat sebelum mandi.

Melangkah.

Kaki panjang itu masuk ke dalam kamar mandi, menuju shower, lantas mengguyur badan polos tanpa kain.

Tubuh indah, perut kotak-kotak, otot pahatan dewa Ares.

Sempurna.

Membuat yang memandang tak bisa mengalihkan perhatian.

"Aku suka."

"Aku gigit ya,"

"Ahh, kau tambah sexy karena keringat ini,"

"Lihat, gigitan ku malah membuatnya semakin menarik,"

~elus, raba, cium, jilat, gigit, ahh~

Mata indah pria itu tertutup saking enaknya.

Dengan cepat dia menggeleng kuat. Membuat busa shampoo tertempel pada kaca kotak tempat mandi.

"Brengsek, kenapa wajah jalang itu terus terbayang. Sialan! Cuihh!" Dia meludah dengan kasar di ubin kamar mandi.

Itu, itu adalah ingatan enam tahun lalu. Ketika dia dan 'si jalang' masih bersama.

Hubungan yang baik, semua berjalan lancar selama setengah tahun.

Hingga suatu hari, 'jalang' itu membawa pulang 'brengsek' lain ke kamar apartemen mereka.

"Kenapa kau lakukan ini, Sho? Apa kurangnya aku?" Kageyama menatap nanar pada pria cantik yang sedang duduk di kasur.

Beberapa saat yang lalu, ketika Kageyama pulang dari kampus, hendak menyiapkan makan malam untuk kekasih cantiknya, Hinata Shoyo, yang dia dapatkan malah petir di siang bolong.

Suara desahan dan lenguhan indah kekasihnya terdengar dari kamar tidur.

Dengan segera, dia mendorong pintu yang memang tidak dikunci itu.

Menampilkan kekasih cantiknya sedang mengendarai pria lain.

Tubuh telanjang mereka saling menempel dan bergesekan.

Melihat kedatangan Kageyama, mereka menghentikan kegiatan.

Dengan cepat, pria yang dikendarai oleh Shoyo tadi segera memakai pakaian dan berlalu pergi.

Meninggalkan dua orang itu menyelesaikan masalahnya.

"Jawab Sho," lagi, Kageyama menuntut penjelasan.

"Hahh, entahlah Bio, aku merasa hubungan kita mulai hambar. Kau tau, tidak seperti awal-awalnya. Aku hanya mencari pengalihan,"

"PENGALIHAN? TIDUR DENGAN PRIA LAIN ITU PENGALIHAN?" Kageyama tak tahan dengan jawaban remeh itu. Bukan itu yang dia inginkan.

"Lalu kenapa? Apa kau ingin mengakhiri ini? Baik. Kita putus," Shoyo mengambil jaketnya dan segera keluar dari kamar. Tak lupa menyenggol tubuh kekar Kageyama ketika tiba di ambang pintu.

HINATA SHOYO X ALL [ONE-SHOT] inspired by: YouTube Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang