Haikyuu band
Manajer pribadi; Shimizu Kiyoko
Pengacara: Sawamura Daichi
Booking agency: Karasu ent.
Manajer bisnis: Kozume Kenma.Gitaris: Kuroo Tetsuro (Tetsu)
Vokalis: Oikawa Tooru ( Oxy)
Basis : Tsukishima Kei (kei)
Drummer: Sakusa Kiyoomi (Omiomi)"Fan meeting hari ini lakukanlah dengan baik juga, semangat!!!" Simizu Kiyoko, manajer pribadi Haikyuu band. Saat ini member Haikyuu band sedang bersiap-siap untuk fan meeting setelah peluncuran album ke 13 mereka.
"Ha'i" jawab mereka serempak.
Urutan duduknya adalah, Kuroo Tetsuro, Tsukishima Kei, Oikawa Tooru, dan Sakusa Kiyoomi.
FanMeet berjalan lancar. Tidak ada kejadian aneh ataupun ganjil. Hingga manik hitam Sakusa menangkap bayangan indah di sudut matanya. Dia langsung mengarahkan pandangannya ke bangku Fans, dan mendapati seorang pria cantik bertubuh mungil, dengan rambut sewarna langit senja dan mata berwarna senada.
Indahnya. Lirih Sakusa dalam hati.
Nampaknya giliran pria itu masih lama. Dia berada di barisan paling belakang.
Sakusa tidak bisa fokus menghadapi Fans, matanya selalu dan selalu mengarah ke sosok mentari itu. Ah, inikah cinta pada pandangan pertama(?)
Sebenarnya Sakusa tak terlalu populer di band nya. Semua sorotan diraup oleh Oikawa (Oxy) sang vokalis, kemudian gitaris sexy si Tetsu, dan basis manis, Kei.
Sakusa? Dia hanyalah pelengkap. Para fans menjulukinya 'drummer misterius'. Sebab, tidak ada yang tau seperti apa wajah aslinya.
Yap, benar, Sakusa selalu memakai masker. Sejauh yang dia ingat sudah sejak TK. Pertama kalinya dia mendapatkan flu parah. Dan ibunya bilang itu karena bakteri dan kuman. Sejak saat itu, dia menjadi seorang Clean-Freak. Eh, btw mamanya memang seorang dokter. Jadi, mungkin aja turunan, hehe.
Meski mengenakan masker, pesona Sakusa tidak bisa ditampik. Penampilan yang selalu mewah dan glamor, bahkan masker aja bertabur batu mulia. Diantara mereka berempat, Sakusa lah yang paling kaya. Itu karena dia memang sudah kaya sejak lahir. Tubuhnya juga yang paling bagus diantara yang lain. Pernah sekali, saat tema penampilan mereka adalah hot, dia dipaksa memakai pakaian yang agak terbuka dan tembus pandang, dan itupun menampilkan ABS-nya dengan sempurna. Yang mampu membuat para HaiCute (penggemar Haikyuu) menjerit histeris. Ah sayangnya, dia tak terlalu suka menjadi sorotan utama. Jadi, dia lebih sering memakai baju tertutup.
Hei, lihatlah. Si mentari itu sudah maju. Saat ini dia berada di meja Kuroo Tetsuro. Wah, dia memberikan Kuroo sebuah syal cantik berwarna merah.
Tak hanya pada Kuroo, dia juga memberikan itu pada Kei, lalu bergeser ke meja Oikawa. Sama, dia juga memberikan syal merah.
Oh tidak, lagi-lagi Oikawa 'menangkap' fans. Maksudnya, saat Oikawa menemukan seseorang yang menarik, dia akan memberikan mereka nomor pribadinya. Lalu fans tersebut akan menjadi 'salah satu' pacarnya. Ya, Oikawa memang playboy. Dia tak segan-segan memoroti fans yang sudah terjerat dalam pesonanya. Dia sangat pintar menggoda.
Ah, sepertinya Sakusa tidak punya kesempatan untuk mengenal si jingga ini.
Dia sampai di meja Sakusa. Dia juga memberikan syal yang mirip, lalu mengobrol sedikit, dan meminta tanda tangan. Namanya cantik, Shoyo. Sakusa akan mengingat nama indah ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
HINATA SHOYO X ALL [ONE-SHOT] inspired by: YouTube
FanfictionPINDAH KE BOOK SATUNYA, YA