AS LONG AS YOU LOVE ME

685 70 51
                                    

⚠️ INCEST CONTENT⚠️
Kalau tidak nyaman boleh di-skip.

******

Kozume Kenma dan Kozume Shoyo adalah anak kembar fraternal atau disebut juga kembar tidak identik.

Baik penampilan maupun sifat, mereka hampir bertolak belakang.

Kenma, lebih pendiam dan terlihat cuek. Hanya peduli pada kembarannya, yaitu Shoyo. Hal lain yang dapat mencuri perhatiannya hanyalah game. Sedikit bicara dan tidak berkomunikasi jika tidak diperlukan.

Sangat kontras dengan Shoyo yang periang dan ceria. Dia murah senyum serta gampang bersosialisasi. Baik di sekolah maupun di rumah, dia akrab dengan siapa saja.

Mereka kehilangan ibu tepat saat dilahirkan. Ibunya meninggal dalam proses persalinan yang terbilang prematur.

Ayahnya adalah seorang pebisnis yang sangat sibuk dan jarang di rumah. Tidak memberikan cukup perhatian secara emosional dan sangat tidak akrab dengan anak-anaknya.

Sejak kecil, mereka terbiasa mengurus diri sendiri. Ayah yang sangat jarang pulang membuat mereka lebih mandiri dan saling membantu satu sama lain. Ikatan mereka semakin erat dan erat.

Hingga beberapa hari yang lalu sang ayah meninggal karena komplikasi jantung. Meninggalkan Kenma dan Shoyo berdua tanpa ada siapa-siapa lagi. Benar-benar hanya berdua.

Sejak hari itu mereka mulai tidur bersama. Semakin dekat dan semakin dekat. Hingga kedekatan itu tidak lagi wajar terjadi diantara saudara.

Shoyo menyadari itu saat Kenma malam-malam mencium bibirnya. Awalnya Shoyo menganggap itu hal biasa. Mungkin Kenma hanya ingin mencium pipi namun salah sasaran dan kena bibir.

Tapi itu baru permulaan.
Besoknya Shoyo mendapati beberapa jilid manga bxb yang mengangkat tema percintaan antar saudara. Shoyo yang penasaran membaca salah satunya dan larut dalam cerita hingga tidak menyadari Kenma memergokinya.

"Sho? Apa yang kau lakukan?" Tanya Kenma, merebut manga itu dari tangan Shoyo.

"Ken, apa artinya semua ini?" Shoyo balas bertanya.

Kenma hanya diam. Tertunduk.

"Apa kamu—seperti yang ada dalam manga itu?" Shoyo menunjuk pada manga di tangan Kenma.

Lagi, Kenma hanya diam.

"Jawab aku, Ken. Apa kamu memikirkan ku seperti yang dilakukan dalam manga itu?" Shoyo sedikit meninggikan suaranya.

"IYA!" Kenma berteriak.
"Aku seperti karakter dalam manga ini. Aku juga memikirkanmu seperti yang ada dalam manga ini. Apa kamu jijik?" Mata Kenma berkaca-kaca, menatap pada Shoyo.

"A–aku, aku tidak bilang jijik, ta—"

"Apa aku tidak boleh menyukaimu? Aku sangat menyayangimu, Sho. Sangat sayang hingga tak mau tanpa kamu. Aku tidak peduli pada yang lain, aku hanya ingin bersamamu. Apa aku juga dilarang untuk memiliki perasaan padamu?" Air mata Kenma jatuh selama dia mengungkapkan perasaan. Suara bergetar dan bahunya naik turun mengikuti emosi.

HINATA SHOYO X ALL [ONE-SHOT] inspired by: YouTube Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang