"Di paksakan takdir untuk mencintai seseorang, yang bahkan tidak ku inginkan kehadirannya,"_ Arizal.
" Kisah cinta ini memang awalnya hanya sebatas ikatan pernikahan tanpa landasan cinta, namun ku pastikan itu hanya awal bukan akhir," _ Reni.
•
•
•
Hai selamat datang di ceritaku👋Call me Shila /ʕ •ᴥ•ʔ/
Semoga suka☺
Tandai typo nya🤗
And heppy Reading guys♡'・ᴗ・'♡
•
•
•
"RENI BANGUN," suara wanita paruh baya yang sedang berusaha membangunkan anaknya.
"nggh, bentar lagi ma lima menit lagi."elak reni yang malah menaikkan selimutnya menutupi seluruh tubuh.
" Nggak ada lima menit lima menit lagi, bangun sekarang, teman kamu udah nunggu di dibawah. " ucap maya, mama reni sambil menarik tangan sang empu.
" Ish, iya iya,"
Namanya Renida Virna,anak tunggal dari Maya dan Adrian. Cantik? Pasti, dia juga humoris dan friendly. Sikap friendly ini lah yang di sukai dari teman temannya, karena mudah untuk akrab.Setelah ia mandi dan bersiap siap, reni turun ke bawah untuk sarapan dengan teman temannya, kenapa? karena maya yang menyuruh mereka untuk sarapan di rumahnya setiap hari, di karenakan anaknya yang sulit untuk sarapan.
"Assalamu'alaikum yaa ahli kubur," sapa reni pada teman temannya.
"Yee sekate kate lo kalo ngomong ren," Ucap sifa tanpa membalas salam dari reni.
Sifa Novika, cewek bar bar dengan segala keunikannya, sifa tipe orang yang santai,saking santainya dia tidak tau kalo ada orang yang memperjuangkan nya."Emang lo nggak bakal jadi ahli kubur?"
Tanya Dewi nyolot, Dewi Khoiriyah Alifah, cewe cantik yang tak kalah bar bar dari sifa.Cewe yang sering disapa dewi itu, kalo ngomong suka ceplas ceplos tanpa memikirkan lawan bicaranya, jadi kalo dia udah ngomong semua orang harus mempersiapkan mental hatinya, canda hati😂."Udah udah ayo makan," pisah maya.
"Zahra sama octa mana ma, tumben ga ada? "
"Ada tadi mereka keluar buat beli kerupuk," Jelas maya yang di angguki reni.
"Assalamu'alaikum,"
"Baru juga di omongin, udah nongol aja,"
Dianita Octa, cewe yang sering disapa octa itu mempunyai wajah cantik glowing splining splendid yang menjadi primadona SMA Dasarendra dan mempunyai sifat fuck girl, jangan salah walaupun dia fuck girl, tapi dia tidak pernah caper ke kaum adam dan juga tidak pernah berdandan menor selayaknya fuck girl pada umumnya. Dia pacaran juga yang nembak laki laki duluan, karena dia gabut jadi yaa di trima aja, ngapain di tolak. Ya nggak?!
Zahra Sintiya,cewe lugu dan polos. Walaupun begitu dia tidak polos dalam bidang akademik, dia selalu ikut dalam Olimpiade dan selalu membawa piala. Dan juga dia sudah punya pawang lohhh.
Masa kalian kalah sama Zahra!?🤣
_@authorSetelah mereka selesai sarapan, mereka berpamitan pada papa dan mama reni, dan langsung berangkat kesekolah.
KAMU SEDANG MEMBACA
ARIZAL
Teen Fiction⚠ FOLLOW DULU SEBELUM BACA⚠️ [On Going] _________________________________ Menceritakan kisah Arizal dan Reni yang di jodohkan orang tuanya karena suatu hal yang bahkan mereka tidak tahu. Arizal adalah cowok dingin yang di kenal jenius dan menjabat...