Hiii Prend😁
Author comeback 👋
Apa kabar??
Heppy Reading!
•
•
•
Rizal berjalan di lorong sekolah, ia hendak pergi ke kelas XI IPA 2 , lebih tepatnya kelas Reni dkk. Karena hari ini mereka akan fitting baju dan mengukur cincin.
Hampir seluruh siswa sudah pulang, ada juga yang masih betah di kelas karena wifi. Rizal menatap Reni yang masih berada di kelas nya. Ia tengah asik menonton drakor yang ada di laptopnya.
Gadis itu sudah menduga, pasti Rizal bakal ke kelas nya. "Loh ka Rizal belom pulang??"
"Lo sendiri kenapa masih di sini??"
"Reni pulangnya nanti, nunggu taxi yang di pesenin sifa," jawab Reni yang masih asik nonton drakor.
"Lo pulang bareng gua," ucap Rizal.
"Gak ah, kakak kan pake motor kaki Reni masih sakit," ujar Reni menatap kakinya yang di perban.
"Gue udah ganti pake mobil,"
"Hah, kapan??? "
"Bacot, lo gak lupa hari ini kita fitting baju hah?? " jawab Rizal ngegas.
"Santai ae lah mas nyaaa," Reni memasukkan laptop ke tasnya, lalu ia mencoba berdiri dengan hati hati.
Bruk
Reni terjatuh karena ia merasakan kakinya yang sakit dan tiba tiba lemas.
"Bego," umpat Rizal lalu jongkok membelakangi Reni.
"Kakak, kenapa jongkok sih, awas ah Reni mau berdiri,"
"Naik cepet,"
Reni yang masih ngelag pun hanya bisa tolah toleh, memikirkan apa yang di ucapkan Rizal barusan.
"Naik gua gendong,"
Reni mengerjapkan matanya, " yang bener???"
"Cepet, apa gua tinggal?" sentak Rizal yang sudah menahan emosinya dari tadi.
"Iya iya calsumku," kekeh Reni lalu manaiki punggung Rizal.
Di sepanjang lorong sekolah, Reni tak henti hentinya mengoceh. Ia menceritakan tentang masa kecilnya, tentang sahabatnya bahkan cerita random. Tapi Rizal hanya diam menyimak, ia sebenarnya sudah pusing dengan kata kata Reni yang random.
"Kak, Reni berat gak??"tanya Reni penasaran karena Rizal dari tadi enjoy enjoy aja ngegendong dia.
"Lo kayak kertas," jawab Rizal santai.
"Ish, masa sih? padahal Reni makan terus loh, kok kayak kertas," protes Reni tidak terima.
🐣🐣🐣
Di lain tempat, sifa menghampiri Wisnu yang masih ada di kelasnya. Ya karena ia sudah janji bakal pulang bareng hari ini.
Di kelas XII IPA 1 masih ada inti Blackveros, kenapa kelas IPA 1 ?? karena itu yang di minta inti Blackveros pada Rizal, dengan alasan nanti kalo ada apa-apa gampang. Ya memang awalnya yang terpilih masuk di kelas IPA 1 cuma Rizal, tapi mereka ngotot ingin masuk ke kelas itu walaupun otak mereka gak nyampe. Dan Rizal akhirnya menuruti kemauan teman temannya .
"Eh neng sifa, mau kemana neng??" goda Rama.
"Nunggu kak Wisnu,"
"Emang udah lo terima???" tanya Yudhis.
KAMU SEDANG MEMBACA
ARIZAL
Teen Fiction⚠ FOLLOW DULU SEBELUM BACA⚠️ [On Going] _________________________________ Menceritakan kisah Arizal dan Reni yang di jodohkan orang tuanya karena suatu hal yang bahkan mereka tidak tahu. Arizal adalah cowok dingin yang di kenal jenius dan menjabat...