4.Calon

5.2K 486 15
                                    

Hai all❤️

Pa kabar??

Happy Reading 🥰😘


Sepulang sekolah Rizal langsung pulang kerumah, memarkirkan motornya dan langsung ke dalam.

"Assalamu'alaikum" Salam Rizal.

"Waalaikumsalam, eh anak mama udah pulang"

Rizal hanya berdehem lalu menyalami punggung tangan kedua orang tuanya.

"Kamu inget kan Zal, hari ini mau ketemu sama calon istri kamu? " Tanya Papa Rizal.

"Hari ini Rizal ada miting sama client" Elak Rizal acuh.

"Cencel" Jawab Reno santai.

Sang empu hanya berdecak mendengar hal tersebut. Rizal sudah menduga jawaban dari papahnya. Walaupun sekuat tenaga ia ingin membatalkan perjodohan ini, namun sia sia. Papahnya akan tetap kukuh dalam pendiriannya.

"Tadi mama sudah milihin baju buat kamu, udah mama siapin di atas" Jelas mama Rizal.

"Hmm, Rizal mau siap siap dulu" Finalnya lalu menuju ke kamarnya.

-•-

Rizal sekarang terlihat sangat tampan memakai kemeja putih dan celana hitam pilihan mamanya. Siapa saja yang melihatnya pasti terpesona. Badannya yang tegap dan muka dinginnya menambah aura tersendiri bagi orang yang melihatnya.

Tap tap tap

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Tap tap tap

Suara langkah kaki dari tangga, membuat semua orang mengarah padanya. Siapa lagi kalo bukan Rizal. Semua keluarga besarnya sudah berkumpul, termasuk Tasya kakak Rizal. Ia baru saja pulang kuliah dari luar negeri, Tasya rela mengambil cuti lama demi adik satu satunya itu.

"Masya Allah, ganteng banget adek gue" Puji Tasya.

"Pulang juga lo? Gue kira udah lupa jalan pulang" Umpat Rizal sinis.

Sikap dinginnya seolah olah mencair jika ada Sang kakak.

"Lo kira gue bayi hah, pake lupa jalan pulang segala" Jawab Tasya ngegas.

ARIZALTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang