Haiii prend👋
Pa kabar??
Heppy Reading 😘
•
•
•
🐣🐣🐣
Di pagi yang cerah ini Reni menaiki kuda baja berwarna hitam bersama Rizal untuk menuju ke sekolahnya. Reni tidak suka keadaan canggung, jadi dia berinisiatif untuk mencairkan suasana, entah itu menoel noel pinggang Rizal atau mengajaknya mengobrol, tapi kutub ya tetap kutub sedari tadi Reni mengoceh tapi tidak ada satu kata pun yang terlempar dari mulut Rizal.
"Ih, ka Rizal kenapa dari tadi cuma diem aja si, " Beo Reni.
Dan Rizal? Ia tetap bungkam enggan untuk berbicara.
"Padahal aku udah ngomong panjang lebar kali tinggi loh, apa ka Rizal ga punya kosakata yah,"
"Ck, ini nih resiko kalo ngomong ama kutub, ga asikk,"
"Berisik," umpat Rizal datar.
Menyebalkan sangat sangat menyebalkan, siapa coba yang gak darah tinggi kalo udah di ajak ngobrol baik baik malah ga di respon, eh sekali di respon kek gitu?
Mereka sudah mendekati gedung SMA Dasarendra, pikiran Reni tiba tiba melayang kemana mana. Bagaimana jadinya kalo FBI(fans berat arizal) tau kalo Reni berangkat bareng idolanya? bisa bisa Reni bakal jadi bahan bulian, hidup yang awalnya baik baik aja pasti akan kenapa napa.
"Ka Rizal, nanti berhenti di perempatan aja ya," pinta Reni.
"Trus, lo jalan?"
"Ya iya lah, ya kali terbang," Reni tertawa garing.
"Nggak bisa,"
"Kenapa ga bisa, remnya blong?"
Rizal hanya diam tidak menanggapi.
"Aku cuma ga mau di tindas sama FBI ka," ujar Reni dramatis.
"Hah?"
"Iya FBI fans berat Arizal,mereka tuh terobsesi banget sama kakak, lebih baik Reni pilih aman aja," jawab Reni.
"Gue ga peduli,"
"Ish pokoknya Reni mau turun di perempatan," pungakas Reni. Tapi tak di sadari motor yang ia naiki sudah masuk ke dalam parkiran sekolah.
Gawat tatapan sinis dari murid SMA Dasarendra terarah pada Reni.
"Ish kakak kenapa sih gak berhenti di perempatan tadi, " ujar Reni gelisah.
"Kiw kiw yang udah mau nikah nih," ucap inti Blackveros, entah dari mana datangnya para cecunguk cecunguk ini.
"Kok lo ga ngundang kita sih bos, sungguh aku kecewa mas," Ujar Rama dengan suara menye menye.
"Najisss,"
"Iya nih, kita kenapa ga di undang,"
"Kalian tau dari mana?" tanya Rizal dengan mata elang.
"Gue tau dari ayang gue lah," kalian pasti tau kan siapa yang bilang gitu?
"Gue juga tau dari Octa," imbuh Rama.
"Yang udah mulai ada rasa nih bund," Yudhis terkekeh.
Rama hanya mengangkat bahunya acuh. Ya memang si Rama udah ada rasa, tapi dia enggan untuk mengaku,ya kali dia mau kalah taruhan,nanti pasti teman temannya yang gak ada akhlak itu mengejek abis abisan,'masa cowo kalah sama cewee', kan gengsi.
KAMU SEDANG MEMBACA
ARIZAL
Teen Fiction⚠ FOLLOW DULU SEBELUM BACA⚠️ [On Going] _________________________________ Menceritakan kisah Arizal dan Reni yang di jodohkan orang tuanya karena suatu hal yang bahkan mereka tidak tahu. Arizal adalah cowok dingin yang di kenal jenius dan menjabat...