Hai, Hai, Hai author kembali👋
Gimana kabarnya??
Jangan lupa vote dan spam komen, kalo nggak author ngambek nihhh 😠
Heppy Reading guys/ʕ •ᴥ•ʔ/
•
•
•
Hari berlalu begitu cepat, tak terasa besok Reni akan melepas statusnya sebagai gadis menjadi istri. Dan di hari minggu yang cerah ini, Reni akan menjemput sahabatnya yang pulang dari luar negeri, siapa lagi kalo bukan Khilma.
Kini Reni dkk sudah berada di dalam mobil sifa, dan sifa sendiri yang mengendarai.
"Wajah Khilma berubah gak ya??" tanya Zahra polos.
"Ya nggak lah, emang dia anak yang lagi pubertas, toh dia di luar negeri nggak ada setahun," ketus Dewi.
"Eh, nanti mampir ke minimarket ya sif," pinta Reni.
"Mau beli apa emang??"
"Mau beli marshmello," jawabnya.
"Oh,oke, "
"Reni besok lo jadi kawin ya??" cicit octa sedih.
"Aku gak kawin yaaa, tapi nikah," ketus Reni.
"Emang apa bedanya??"
"Nikah itu ikatan perkawinan yang dilakukan sesuai hukum dan ajaran agama, tapi kalo kawin berarti Reni akan melepas jabatan gadisnya sebagai hak milik ka Rizal," jawab Zahra lantang.
Semua yang berada di mobil itu cengo. Sahabatnya yang terlihat polos seperti anak TK itu ternyata mengetahui hal semacam itu, sungguh membuat terkejut.
"L-lo kenapa tau??"
"Se bego begonya Zahra, tetap bego kalian lah," sahut Zahra.
Skak mat, semuanya dibuat cengo, speechless, dan bingung. Kapan Zahra cosplay jadi dewasa kek gini?? batin semua yang ada di mobil itu.
"Lo pasti di ajarin ka Rafi biar gini kan??" tanya Octa mengintrogasi.
"Nggak ko, ayang aku gak ngajarin," jawab Zahra.
"Masa sih??"
"Iya octaaaaa,"
"Shtt diem, nih kita udah sampe," final Sifa.
🐣🐣🐣
Terlihat cewek berkulit putih dan berparas cantik turun dari pesawat. Cewek itu membawa dua koper dan satu tas ransel. Ia yang tahu akan keberadaan temannya pun langsung menghampiri teman temannya.
"OMG GIRLS, AKHIRNYA GUE KETEMU KALIAN," teriak Khilma langsung menghamburkan pelukan kepada sahabat sahabatnya.
"Nggak berubah," ketus Dewi.
"Kan gue gak hantu, gimana bisa berubah," protes Khilma.
"Nye nye nye,"
"Eh nyanyi yuk, gue udah kangen banget konser sama kalian," ujar Khilma.
"Eh ada ada aja lo, ini Bandara kalo lo lupa," sahut sifa.
"Gue gak pikun ya, gue cuma mau buat beda aja," cetus Khilma.
"Yok ah gassss, aku juga udah lama gak konser sama kalian," jawab Reni.
"Ya udah gue minjem speaker dulu ya, kalian cari barang apa gitu buat musiknya," ucap Khilma lalu pergi ke arah farmasi.
KAMU SEDANG MEMBACA
ARIZAL
Teen Fiction⚠ FOLLOW DULU SEBELUM BACA⚠️ [On Going] _________________________________ Menceritakan kisah Arizal dan Reni yang di jodohkan orang tuanya karena suatu hal yang bahkan mereka tidak tahu. Arizal adalah cowok dingin yang di kenal jenius dan menjabat...