14. Rahasia????

5K 413 72
                                    

"Gelar orang terbodoh dijatuhkan kepada orang yang mengucapkan suatu kata tanpa memikirkan dampak dari kata-kata itu,"

_Arizal Alfarizi_

✿ ✿ ✿

"Assalamualaikum," ucap seorang gadis sembari mengetok pintu di sebuah rumah minimalis.

"Waalaikum salam, eh kak Tasya masuk kak," Reni mempersilahkan kakak iparnya itu untuk masuk kedalam.

Masih ingat Tasya?!

Aurellia Tasya Arendra, gadis itu kerap di panggil Tasya. Dia kakak satu satunya seorang Arizal Alfarizi Arendra. Sikap dingin yang Rizal miliki seolah mencair begitu saja jika bersama Tasya.

Tapi ini bukan cerita novel dimana cowok dingin ketika sudah bertemu pawangnya sikapnya akan berubah 180°. TIDAK!!! Rizal tidak begitu, Rizal hanya lah Rizal yang menunjukkan sikap manisnya di keadaan tertentu.

Perlu kalian tahu, jika Arizal juga tidak sebegitu hangatnya jika dengan Tasya. Rizal hanya menunjukkan sedikit sifat manis yang dimilikinya ketika bersama Tasya. Kepribadian Rizal memang sudah dingin, jiwanya membeku bagaikan es karena peristiwa itu.

Jadi, jika kalian berfikir bahwa sikap Rizal akan berubah 180° ketika dengan Tasya dan Reni, itu tidak benar. Ingat!!!! Rizal hanya menunjukkan sedikit sifat manisnya.

"Al, kemana Ren??," tanya Tasya.

"Hah?!,"

"Em, maksudnya Rizal hehehe,"

"Nggak tau aku kak," sahut Reni lirih.

"Kenapa??" Tasya seolah tahu keadaan rumah tangga adiknya.

Tasya bertanya perlahan-lahan, ia tak ingin menyinggung perasaan adik iparnya itu. Tasya tahu betul jika Reni masih berduka atas kejadian kemarin lusa, ia baru ditinggalkan kedua orang tuanya dan sekarang dia sangat membutuhkan sosok Arizal yang ada di sampingnya. Dan perlahan juga, Reni mulai menceritakan kejadian tadi pagi.

Tasya tidak kaget, ia sangat tahu dengan sikap adiknya itu. Bahkan, Rizal  pernah mengatai dirinya juga. Tapi itu bukan keinginan Rizal, dia begitu karena terjadinya suatu hal di masa lalunya. Kejadian apa itu?!!?,
Stay tune aja ya🤗

"Ren, percaya ama gue deh. Rizal nggak sengaja bilang gitu ke elo," ujar  Tasya lembut.

Reni hanya menundukkan kepalanya sesekali ia juga mengelap air mata yang menetes di pipinya.

"Percaya atau tidak Rizal itu punya banyak rahasia yang sendiri Lo ga tau, bahkan sebagian Rizal sendiri ga tau akan rahasianya," lanjut Tasya menatap Reni sayu.

"Dan Lo harus tahu kalo Rizal itu cinta Samo lo Ren, Lo cinta pertama Rizal," jelas Tasya yang berhasil membuat Reni membeku.

"Tapi, rahasia apa yang aku ga tahu ka??"

"Cepat atau lambat, Lo bakal tahu sendiri Ren, kar___"

"Assalamualaikum," Rizal membuka pintu rumahnya. Penampilannya saat ini jauh dikatakan baik. Seluruh tubuhnya banyak sekali luka lebam, dan bibir yang terdapat sedikit darah.

ARIZALTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang