2.Dijodohin???

5.9K 531 40
                                    

Hai 👋

Pa kabar gesss?

Heppy Reading 😘

Jangan lupa vote, dan spam komen xixixixixixi

-------------------------


°

°

°

"Makasi ya ka, maaf udah ngerepotin" ujar Reni sambil memberikan helmnya pada Rizal.

"Lo emang ngerepotin"ketus Rizal.

" Sabar Ren sabar, anak sabar disayang Tuhan" Ucap Reni di dalam hati. Gini nih resiko ngomong sama es kutub, harus banyak sabarnya.

" Ngga mampir dulu ka? "tawar Reni.

" Nggak, gue mau langsung ke markas "

"Ya udin, ati ati ka Rizal" Ucap Reni dengan cengiran kuda sambil melambaikan tangan nya.

Setelah Rizal pergi, Reni langsung masuk ke rumah nya.

"Assalamu'alaikum Reni cantik glowing splining splendid pulang" Teriak Reni.

"Ya Allah ren, bisa nggak salamnya biasa aja" jelas mama Reni.

"Iya ma maaf" Ujar Reni sambil menyalimi punggung tangan kedua orang tuanya.

"Ya udah gih sana ke kamar, ganti baju habis itu turun ada yang mau papa omongin serius" ucap Adrian papa Reni.

"Mau ngomongin apa pa, serius bener sekarang aja gih, Reni mau nonton drakor soalnya"

"Kalo di suruh itu nurut jangan ngebantah" ucap mama Reni.

"Iya iya, Reni ke kamar dulu"

°°°°°°°°°°°°°°°°

Di markas blackveros

"Rizal mana sih, lama banget perasaan" ucap Yudhis sambil makan cemilan.

"Apa jangan jangan si bos ngedate sama Reni? " Tanya Rama ngasal.

"Mana ada, jadian aja belom" Serkas Wisnu.

"Kan_____________" Ucap Rama terpotong.

"Assalamu'alaikum" Salam dari Rizal.

"Pucuk di cinta ulang pun tiba, lagi gibahin lo nih bos , eh malah nongol"ucap Rama cengengesan.

" Kalo ada salam itu di jawab, inget mengucapkan salam itu sunnah tapi kalo menjawab salam itu wajib " ceramah Wisnu pada Rama.

"Iya siap pak ustadz"

"Wiiiihhh Wisnu sudah tobat nih bund"
Ucap Rafi yang masih fokus pada ps nya.

Drttt Drttt Drtttt

HP Rizal bergetar

"Assalamu'alaikum"

ARIZALTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang