13. War

5K 391 46
                                    

Sepertinya alur cerita ini membuatku jatuh, sejatuh jatuhnya pada sosok Arizal _ Renida

✿✿✿

Hari ini Reni dan Rizal akan berangkat ke sekolah, Rizal sudah siap berangkat tapi Reni masih ketar ketir dengan pekerjaan rumah yang di berikan gurunya. Padahal baru dua hari Reni izin, tapi tugasnya sudah menumpuk bagaikan gunung.

Melihat Rizal yang malah diam memandangnya, Reni mencibirkan bibirnya. Apa dia mau terlambat?? , kenapa ia malah tidak membantu Reni??

"Tuan Arizal Alfarizi Arendra__"

"Jangan bawa marga gue," ucapan Reni terpotong karena Rizal yang tanpa permisi menyerobot kata katanya.

"Loh,kenapa??"

"Gue nggak suka,"

"Yaudah, Tuan Arizal Alfarizi yang ganteng, baik hati dan tidak sombong, anda mau terlambat kah??" tanya Reni mencoba sabar.

Rizal hanya mengangkat bahunya acuh dan duduk di kasur bersenderan dengan ranjang sembari memainkan handphone miliknya.

Woii kapan peka woii!!!!!!

"Dah lah, nggak mau sekolah aku," gerutu Reni.

"Ck dodol,"

"Iya iya, kamu mah yang paling pinter,"

Rizal memutar bola matanya malas, ia langsung bangkit dari duduknya dan menghampiri Reni yang terus menerus menggerutu karena tugasnya.

"Itu pilihan ganda, cepet kerjain," titah Rizal.

"Sembarangan, walaupun aku gak pinter nih ya tapi aku juga nggak mau asal asal pilih jawaban," serobot Reni.

"1b,2c,3d,4d,5a,6b,7e,8a,9e,10d," ucap Rizal cepat.

Reni melongo tidak percaya, "INI SOAL MATEMATIKA LOH IZAL," ucapnya agak syok.

"Lo kira gue bego??,"

"Iya iya Izal emang pinter, makasih muach," jawab Reni diakhiri dengan kiss jauh.

🐣🐣🐣

Keadaan SMA Dasarendra begitu riuh, banyak gosip bertebaran di mulut siswa siswi SMA Dasarendra. Mereka saling melontarkan opini karena melihat Rizal dan Reni yang beberapa hari ini tidak masuk, dan saat masuk mereka berangkat bersama. Jujur saja Reni ingin meninju wajah julid fans Arizal itu.

Banyak juga siswa siswi disana menegur mereka. Em lebih tepatnya, siswa laki laki menegur Reni, dan siswi perempuan menegur Rizal. Seperti biasa Reni juga menyapa mereka dengan senyum yang mengembang sedangkan Rizal hanya memasang wajah datarnya dan menatap lurus ke depan. Tentu saja Rizal tidak suka dengan sikap friendly yang dimiliki istrinya itu.

"Hai Ren, nanti istirahat boleh makan bareng dikantin??" tanya Alex pada Reni yang berada di samping Rizal.

Rizal yang mendengar hal itu langsung menggenggam tangan Reni posesif. Apa apaan Alex ini????

"Dia mau makan sama gue," ucapnya datar lalu menarik tangan Reni menjauh dari hadapan Alex.

"Ka Alex maaf ya, Izal lagi kesambet reog," ujar Reni agak meninggikan suaranya.

ARIZALTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang