3.Taruhan dan Jadian

5.5K 474 24
                                    


Hai guys 🥰

Happy Reading😘

°°°°°°°°°°°°

Suara adzan sudah menggema, alarm di kamar Reni sudah berbunyi. Gadis itu segera bangun dan langsung ke kamar mandi untuk cuci muka, gosok gigi, dan wudhu. Setelah kegiatannya di kamar mandi ia langsung menunaikan sholat.

"Ngantuk,"

Itulah yang dirasakan Reni, tapi kalau ia tidur sudah pasti dia akan telat ke sekolah ,karena sekarang jam sudah menunjukkan pukul 05.10, agar ngantuk tidak melanda, ia putuskan untuk menuju balkon kamarnya, menghirup udara pagi dalam dalam, dan melakukan olahraga ringan.

Setelah merasa cukup, ia kembali menuju kamarnya dan langsung mandi.

Selesai dengan ritual mandinya, ia bersiap dan langsung menuju ke bawah. Dan jelas disana sudah ada teman temannya yang nangkring di meja makan.

"Assalamu'alaikum, good morning dunia tipu tipu," salam Reni sambil merentangkan tangannya ke atas.

"Waalaikumsalam, ayo cepet sarapan," jawab sang mama.

"Twante mwakwanannya enwak bangwet" beo sifa tak jelas sambil mengunyah makanan yang ada di mulutnya.

"Telen dulu nanti ke se______"

"Uhuk uhuk, air gue butuh air," potong sifa karena keselek.

"Tuh kan, apa tante bilang telen dulu nanti keselek," imbuh maya sambil memberikan segelas airair pada sifa.

"Udah keselek kali ma" cerca Reni tertawa renyah.

Tidak hanya Reni, semua teman temanya pun ikut tertawa. Maya dan Adrian hanya geleng geleng melihat tingkah mereka.

"Oh, ya Ren hari ini kamu ketemu sama calon suami kamu," ungkap mama Reni.

Hening

Semua menatap cengo kepada kedua orang tua Reni.

"Hah, jadi tadi malem Reni nggak mimpi? " tanya Reni bingung.

"Ya kali mimpi Ren Ren," ujar mamanya.

"Calon suami? Jadi maksud tante Reni di jodohin gitu?" tanya dewi tidak percaya.

Maya hanya mengangguk sebagai jawaban.

"Gila si Ren, kita semua lo langkahin," goda octa sambil tertawa.

"Calon suami Reni, siapa tan? " tanya Zahra.

"Nanti kalian lihat aja ssendiri," ucap papa Reni.

"Jadi kita boleh ikut nih? " tanya sifa semangat.

"Boleh dong," jawab orang tua Reni.

Seketika semua heboh!!!!

"Ren nanti ke mall, buat beli dress"

"Nanti kita yang dandanin lo"

"Nanti kita yang nentuin penampilan lo, biar cantik"

ARIZALTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang