10.Rumah Baru

5.6K 426 103
                                    

Hai guys 👋

Author comeback 😁

Call me shila /ʕ •ᴥ•ʔ/

Gimana kabarnya??

Baik kan??

Sekolah kalian tatap muka atau daring??, trus kalo tatap muka boleh bawa HP nggak?? kalo aku nggak boleh😭

Apapun itu, harus semangat dan rajin ngerjain tugas ya💪soalnya di tagih tugas tuh ga enak;)

Eh malah curhat 😂, ya udah langsung aja...

Tandai typo nya 🤗

Oke, jangan lupa vote dan komen❤️

And, happy Reading guys ♡´・ᴗ・'♡

Bukan terpaksa melainkan takdir yang berkehendak_author

Di salah satu kamar hotel milik perusahaan Arendra Corp kini terdapat pasangan muda yang baru menikah. Jika pasutri yang baru menikah biasanya romantis tapi tidak bagi Reni dan Rizal. Mereka dari tadi sibuk dengan urusannya masing-masing. Reni yang sibuk membaca novel dan Rizal yang sibuk dengan game online miliknya.

Hingga akhirnya terdengar suara bel dari luar kamar hotel Rizal. Reni pun menghentikan aktivitas nya dan langsung membuka pintu.

"Loh mama sama papa," kejut Reni.

"Hallo anak mama,"

"Ck, mama alay," ketus suami Maya.

"Biarin lah, mulut mulut mama kenapa papa yang sewot," jawab Maya.

"Malah ribut, ayo masuk," ujar Reni.

Papa dan mama Reni pun langsung duduk di sofa hotel itu.

"Bentar ya ma, pa Reni manggil ka Rizal dulu,"

"Iya sayang,"

Reni memasuki ruangan bernuansa gold yang kini terdapat Rizal di sana, ia  setia memainkan game online pada gadget nya. Sampai Reni memanggilnya pun ia tidak menjawab, ia larut dalam game nya.

"Pantes ga jawab kalo dipanggil, orang make airphone, " gerutu Reni.

Karena geram, Reni langsung menarik kaki Rizal kasar. Sang empu yang ditarik hanya berdecak sebal, padahal sebentar lagi ia akan menang tapi ekspetasi nya dipatahkan Reni.

Sialan memang

Rizal memang diam saat kakinya di tarik Reni, tapi tidak hatinya. Ia dari tadi menyumpah serapahi Reni dalam hati dengan segala macam hewan di kebun binatang.

"Ish Izal, itu diluar ada mama sama papa, "

"Iya,"

Rizal lalu beranjak dari ranjangnya menemui papa dan mama Reni.

ARIZALTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang