13 Desember 2021, satu hari sebelum kejadian.
Di sebuah kamar tidur bernuansa hijau muda, dua gadis sedang sibuk bercengkrama. Kedua gadis itu adalah Sevine dan Cecilia-kakak beradik dari keluarga Laurence, salah satu keluarga kaya raya yang menjalankan bisnis properti. Sayangnya tepat lima tahun lalu kedua orang tua mereka, Charles dan Diana meninggal karena kecelakaan pesawat.
" Apa yang kamu baca?" tanya Sevine pada Cecilia, sementara dirinya sibuk membolak-balik laporan penjualan properti bulan ini. Sejak kecil dirinya memang dididik Charles untuk meneruskan bisnis keluarga mereka.
"Web novel,Teman-temanku sedang tergila-gila dengan novel ini" jawab Cecilia. Mata gadis itu tampak fokus pada layar laptop yang ada di hadapannya.
" Coba kutebak, roman picisan genre historical lagi? yang ceritanya tentang anak haram Baron yang berjodoh dengan pangeran mahkota atau Duke. Lalu villainessnya adalah mantan tunangan putra mahkota yang dihukum mati karena membahayakan anak haram Baron"
" Lhoh, kok kakak tau? bukannya kakak tidak suka membaca cerita romantis?"Cecilia menatap Sevine heran. Pasalnya selama ini kakaknya Sevine tidak pernah menaruh perhatian pada bacaan yang menurutnya tidak penting. Gadis itu sejak kecilnya lebih menyukai buku-buku politik dan ekonomi.
Sevine yang tadinya berbaring malas di atas kasurnya, tiba tiba bangun dan beranjak menghampiri Cecilia yang duduk di sofa ruangan itu.
" Maureen merekomendasikannya padaku minggu lalu, katanya sekali-kali aku butuh hiburan"
Cecilia tertawa melihat reaksi jengkel kakaknya. Dia tau betul kalau Sevine sangat patuh pada Maureen, sekretaris perusahaan mereka.
" Aku rasa kakak tidak menyesal kan membacanya? The Crown Prince Demands Fake Marriage punya alur cerita yang sangat baik, dan karakter utama wanita benar-benar mencuri perhatian semua pembaca" ujar Cecilia antusias. Mata gadis itu berbinar-binar.
"Ya, ceritanya memang bagus, hanya saja aku sedikit kasian pada pemeran jahat wanitanya"
" Huh, kenapa kasian pada wanita jahat itu? dia berusaha membunuh karakter utama wanita dan memisahkannya dengan pangeran mahkota" Cecilia menggeram kesal.
Pemeran jahat wanita pada serial web novel The Crown Prince Demands Fake Marriage memang layak untuk dibenci. Dia memang diciptakan untuk menjadi objek kebencian para pembaca.
" Kalau saja putri haram Baron tidak gatal mengibaskan ekornya pada tunangan orang, tentu dia tidak akan sejahat itu. Demi cinta orang-orang bisa berubah Cecilia"
Dia kemudian menutup layar laptop Cecilia dan menyuruh adiknya tidur ketika jam sudah menunjukkan pukul 11 malam.
»»--⍟--««
14 Desember 2021
"Karena cinta seseorang bisa berubah, entah itu menjadi malaikat ataupun iblis"
Malam itu merupakan malam paling bahagia selama 23 tahun hidup seorang Sevine Laurentia.
Semua orang-orang terdekatnya berkumpul untuk merayakan hari ulang tahunnya. Pesta diadakan sederhana dan hanya dihadiri orang-orang terdekat Keluarga Laurence saja.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐓𝐡𝐞 𝐕𝐢𝐥𝐥𝐚𝐢𝐧𝐞𝐬𝐬 𝐒𝐞𝐝𝐮𝐜𝐞 𝐓𝐡𝐞 𝐖𝐢𝐝𝐨𝐰𝐞𝐫 𝐃𝐮𝐤𝐞
RomanceSevine Laurentia (23) tidak pernah menyangka hidupnya akan berakhir tepat di hari ulang tahunnya ke 23 setelah tunangannya Daniel, diam-diam meracuni kue ulang tahunnya. Saat gadis itu membuka mata kembali, dia terkejut mendapati dirinya ma...