♡
♡
✧༺♥༻✧Sevine benci mengakui kalau gaun kembang yang ia kenakan serta pinggangnya yang super ramping benar-benar membuatnya mirip dengan ilustrasi putri raja dalam buku-buku dongeng.
Emily dan para pelayan wanita mendandaninya dengan sangat baik. Mereka memperjelas garis-garis wajahnya mulai dari hidung,rahang dan sudut-sudut mata.Selain itu, mereka juga membuat bulu matanya terlihat lebih panjang dengan mengoleskan semacam cairan hitam yang Sevine yakin mirip dengan maskara di kehidupannya terdahulu.
" Wow, Ini benar benar aku?" Sevine bermonolog dengan diri sendiri.Wajah polosnya saja sudah sangat cantik apalagi didandani spenuh seperti ini. Sevine untuk yang kesekian kali jatuh cinta kepada wajahnya sendiri.
" Anda bagaikan jelmaan manusia dari Dewi Eeter Milady" puji salah seorang pelayan wanita paruh baya.
" Benar, kecantikan Lady Yelena bahkan bisa membuat peri-peri iri" imbuh Emily setuju.
Mereka bergantian melempari Sevine dengan puji-pujian yang membuat wajah gadis itu memerah seperti kepiting rebus.
" He.. hentikan pujian kalian"pinta Sevine malu.
Sevine adalah gadis yang tidak terlalu suka dipuji, namun karena itu para pelayan jadi gemar memujinya.Wajah Lady mereka yang malu-malu menjadi tontonan favorit para pelayan di Darconer belakangan ini.
" Apa kalian melihat Louis di lantai bawah?"
" Tuan muda Louis sedang menemani putri bungsu Count Levis berkeliling, Milady"
" Ck, Dasar bocah itu.Dia bahkan tidak menemuiku" Sevine berdecak kesal.
Harusnya saat ini Louis menemaninya. Karena dalam urutan acara yang sudah ditetapkan sebelumnya,acara akan diawali dengan Louis yang menggandeng Sevine turun melewati tangga menuju aula utama.Dan saat Sevine turun melewati tangga, beberapa penyihir yang sudah disewa Duke Lucas akan membuat sihir cahaya yang menyorot mereka berdua.
Jika Sevine sudah sampai di aula utama, Duke Lucas akan menyambut tangan gadis itu dan mereka akan berdansa sebentar. Sehabis itu, Sevine melakukan tarian debutante bersama gadis-gadis lain.Acara nantinya akan diakhiri dengan sesi dansa bangsawan. Semua orang bebas mau berdansa dengan siapa saja.
Kurang dari lima menit sebelum acara dimulai.
"Kemana anak itu! mengapa ia belum datang juga"
Sevine mulai panik pasalnya sebentar lagi acara akan dimulai dan Louis tidak menunjukkan batang hidungnya sama sekali.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐓𝐡𝐞 𝐕𝐢𝐥𝐥𝐚𝐢𝐧𝐞𝐬𝐬 𝐒𝐞𝐝𝐮𝐜𝐞 𝐓𝐡𝐞 𝐖𝐢𝐝𝐨𝐰𝐞𝐫 𝐃𝐮𝐤𝐞
RomanceSevine Laurentia (23) tidak pernah menyangka hidupnya akan berakhir tepat di hari ulang tahunnya ke 23 setelah tunangannya Daniel, diam-diam meracuni kue ulang tahunnya. Saat gadis itu membuka mata kembali, dia terkejut mendapati dirinya ma...