❁
❁
✧༺♥༻✧Wanita. Apa nilai dari seorang wanita?..
Satu hari telah berlalu semenjak Bank Forkshire barat resmi ditutup karena terbukti mengadakan acara lelang ilegal. Dan saat ini, pihak istana sedang menyelidiki siapa saja orang-orang yang terlibat di balik acara ilegal itu.
Budak-budak di tempat lelang sudah dikembalikan kepada keluarga mereka.Hewan-hewan langka dilepas kembali ke habitat asli mereka di bawah pengawasan dewan istana, kecuali jaguar putih. Kediaman Winchester mengajukan diri untuk merawat hewan yang satu itu.
Di sebuah kamar dengan interior dominasi hitam, seorang gadis menggeliat karena terbangun dari tidurnya.Gadis itu adalah budak wanita yang diselamatkan Jayden dari acara lelang. Jayden membawanya ke mansion Winchester untuk mendapat perawatan.
" Bagaimana tidurmu?" tanya seorang wanita berambut biru tua. Gadis itu duduk tepat di sebelah budak wanita yang baru bangun.
Budak wanita itu mengerjap dan tersentak setelah menyadari ada seseorang duduk di sebelah tempat tidurnya.
" Saya ada dimana?" budak wanita itu bertanya dengan heran. Ingatan terakhirnya adalah ia berada di panggung lelang,dirantai kemudia dipertontonkan ke hadapan sekumpulan pria lapar. Lalu ada seseorang pria dengan topeng jaguar hitam menawarnya dengan harga 500 juta koin emas Dell.
Wanita berambut biru tua itu tersenyum." Tenanglah, kamu aman disini kok"
Ia kemudian menambahkan." Tunanganku membawamu kesini untuk mendapat perawatan.
Wanita berambut biru tua itu adalah Madeline,-tunangan Jayden.Madeline kemudian berjalan menuju jendela untuk menyingkap tirai. Membiarkan sinar matahari pagi menyapa mereka berdua.
Budak wanita itu berpikir sejenak. Setelah selesai melakukan analisa terhadap serangkaian kejadian yang ia alami, ia akhirnya menyimpulkan bahwa Pria yang membelinya dengan harga 500 juta Dell tadi malam telah menyelamatkannya dari tempat biadab itu.
Pria itu membelinya bukan untuk memakai tubuhnya.Budak wanita itu merasa sangat bersyukur.
" Omong-omong siapa namamu?" tanya Madeline. Ia kemudian meminta seorang pelayan yang ada di ruangan itu untuk membawakan makanan untuk budak wanita.
" Rosse Torte Nyonya" jawab budak wanita itu pelan.
"Wajahmu terlihat sangat asing. Apa kamu orang asli kerajaan ini?" Madeline bertopang dagu sembari enyelusuri seluk beluk wajah budak wanita itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐓𝐡𝐞 𝐕𝐢𝐥𝐥𝐚𝐢𝐧𝐞𝐬𝐬 𝐒𝐞𝐝𝐮𝐜𝐞 𝐓𝐡𝐞 𝐖𝐢𝐝𝐨𝐰𝐞𝐫 𝐃𝐮𝐤𝐞
RomanceSevine Laurentia (23) tidak pernah menyangka hidupnya akan berakhir tepat di hari ulang tahunnya ke 23 setelah tunangannya Daniel, diam-diam meracuni kue ulang tahunnya. Saat gadis itu membuka mata kembali, dia terkejut mendapati dirinya ma...