P[18] (√)

7.3K 1K 23
                                    

♡♡✧༺♥༻✧

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.



✧༺♥༻✧

Kurang dari tiga hari menuju perayaan ulang tahun Yelena Darconer ke-17

    "Oh lihatlah hadiah-hadiah itu" pekik Duchess Mathilda girang ketika satu persatu hadiah dari bangsawan-bangsawan relasi Darconer berdatangan.
Ia menyambut para kurir itu dengan senyuman super ramah.

    Di halaman depan Kediaman Darconer, berjejer rapi kereta-kereta kuda dari bangsawan yang mengirim hadiah. Mereka sengaja mengirim hadiah sebelum hari perayaan supaya dapat dimanfaatkan.

   " Tolong pindahkan hadiah-hadiah itu dengan hati-hati" pinta Vincent kepada kurir-kurir pengirim.

     Para kurir bergerak hati-hati memindahkan hadiah ke dalam bangunan Kediaman Darconer.
Vincent mencatat nama-nama pengirim hadiah itu dengan cekatan.

   'Oh lihatlah ajang para anjing sudah dimulai' ujar Sevine di dalam hati.

    Ia tidak terlalu antusias membuka hadiah-hadiah itu karena tujuan para bangsawan hanya untuk menjilat pantat ayahnya.

     "Milady, apa anda tidak ingin membuka hadiah-hadiah itu?" tanya Emily yang sedang mengganti alas kasur di kamar Sevine.

    Mata gadis muda itu berkilat penasaran. Persis seperti mata anak anjing yang meminta dielus. Emily pastilah sangat-sangat penasaran dengan isi kotak-kotak berpita itu.

" Aku tidak tertarik" jawab Sevine pendek.

" Baiklah Milady"

" Mungkin aku akan membuka beberapa"

    Wajah Emily kembali cerah. Lucu sekali meliat dia bertukar ekspresi dalam waktu tiga detik.

Wajah antusias Emily sedikit mengingatka Sevine dengan ekspresi Cecilia waktu ia menerima fortuner di ulang tahunnya yang ke-19.

    Terkadang Sevine epenasaran dengan orang-orang di kehidupannya terdahulu.

    Apa kejahatan Cecilia dan Daniel sudah terbongkar?
Apa mereka sudah membusuk di penjara?.
Apa ada orang-orang yang menangis di pemakamannya?.

    Walau sebentar,Sevine sangat ingin diberi kesempatan untuk melihat para bajingan busuk itu walau hanya di dalam mimpi.

    "Bawakan aku beberapa kotak hadiah yang kecil-kecil"

    "Baikkk Milady" Jawab Emily riang.
Ia dengan semangat keluar dari ruangan Sevine dan berlari menuruni tangga ke lantai satu.

𝐓𝐡𝐞 𝐕𝐢𝐥𝐥𝐚𝐢𝐧𝐞𝐬𝐬 𝐒𝐞𝐝𝐮𝐜𝐞 𝐓𝐡𝐞 𝐖𝐢𝐝𝐨𝐰𝐞𝐫 𝐃𝐮𝐤𝐞 Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang