P[25] (√)

5.5K 752 15
                                    

※※✧༺♥༻✧

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.



✧༺♥༻✧

Pagi itu hujan turun dengan lebat disaat Sevine membaurkan diri dengan para pelayan untuk mendapat gosip-gosip terbaru di kerajaan.Para pelayan membahas banyak hal, termasuk diantaranya beberapa topik panas yang dimuat di surat kabar resmi kerajaan.

Salah satu yang paling mencuri perhatian tentu berita mengenai pernikahan Jayden Winchester dan Madeline Blouis yang akan di adakan empat hari lagi. Pernikahan mereka secara khusus dihelat di istana.Bahkan pihak istana mendatangkan pendeta besar langsung dari kuil utara untuk memberkati pernikahan itu.

Kabarnya setelah Jayden Winchester dan Madeline Blouis melangsungkan pernikahan mereka, akan ada upacara pemindahan gelar Duke of West Baterville dari Duke Aldrich Winchester kepada Jayden Winchester. Jayden Winchester secara resmi akan dinobatkan menjadi Duke yang baru, menggantikan ayahnya.

Dalam surat kabar itu juga dijelaskan alasan mengapa Duke Aldrich Winchester memutuskan pensiun dari pekerjaannya sebagai Duke. Pria itu mengalami cidera yang cukup berat setelah memenangkan perang melawan pemberontak utara terakhir kali.Namun bukan berita mengenai pernikahan dan pemindahan gelar Duke itu yang menjadi fokus gosip yang dibahas oleh pelayan. Mereka berbicara mengenai perut Madeline Blouis yang sudah membuncit sebelum acara pernikahan dilakukan.

Muncul spekulasi kalau ia hamil duluan jauh sebelum bertunangan. Parahnya lagi, ada yang berpendapat kalau anak yang dikandung Madeline Blouis bukanlah anak Jayden Winchester. Pendapat itu dilandasi fakta bahwa Jayden sering berperang dan meninggalkan tunangannya sendirian.

Madeline Blouis yang sedang hamil terpaksa menjadi bulan-bulanan gadis bangsawan lain yang iri pada statusnya sebagai calon duchess.Mereka menyebarkan rumor buruk yang membuat situasi semakin memanas menjelang pernikahan itu dilasungkan.

Mungkin saja Jayden Winchester paham mengenai isu yang menerpa calon istrinya itu ,makanya ia melarang Madeline Blouis menghadiri undangan acara minum teh.

Madeline Blouis tidak lagi terlihat di acara-acara minum teh. Karena itu, wanita-wanita bangsawan jadi semakin gencar mencemoohnya di acara minum teh mereka. Topik Madeline hamil duluan menjelma menjadi pokok bahasan wajib di pesta-pesta minum teh.

Sevine memang menganut prinsip tidak ada sex sebelum menikah, tapi itu bukan berarti ia membenci orang yang melakukannya sebelum menikah.

Hal-hal seperti itu bukanlah hal yang pantas dicampuri oleh orang luar sepertinya. Jadi sejujurnya, Sevine heran mengapa orang-orang begitu menghujat Madeline Blouis. Gadis itu tidak merugikan siapapun.Dia hamil lalu apa urusan mereka? urusan para penghujat itu?. Kehamilan Madeline tidaklah menyebabkan bencana besar bagi kerajaan.

𝐓𝐡𝐞 𝐕𝐢𝐥𝐥𝐚𝐢𝐧𝐞𝐬𝐬 𝐒𝐞𝐝𝐮𝐜𝐞 𝐓𝐡𝐞 𝐖𝐢𝐝𝐨𝐰𝐞𝐫 𝐃𝐮𝐤𝐞 Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang