♡
♡
✧༺♥༻✧Duke Lucas bersama rombongan ksatria yang kembali dari anak sungai merasa heran karena hanya ada Louis yang terlihat kekenyangan setelah menyantap bekal makan siangnya.Sebentar lagi ia mungkin tertidur karena udara hutan begitu sejuk.
" Dimana kakakmu?" tanya Duke Lucas, begitu ia tiba di hadapan Louis yang tengah bersandar di batang pohon.
Louis melirik ke samping kirinya dan terkejut karena tidak ada siapa-siapa disana. Seingatnya tadi kakak perempuannya duduk disana .
"Tadi dia duduk di sebelahku ayah"
jawab Louis.Duke Lucas mengedarkan pandangannya. Tidak ada orang lain selain dirinya, Louis dan para ksatria Darconer. Ia lalu berlari ke arah tempat para kuda ditambatkan dan hasilnya sama. Yelena juga tidak ada disana.
Louis mengikuti ayahnya dari belakang. Setelah memahami ekspresi cemas ayahnya, ia yang sebelumnya kurang fokus karena kekenyangan dan mengantukpun mulai merasa was-was.
Louis berteriak "KAKAK!?! KAU DIMANA KELUARLAH!!!"
Tidak ada jawaban. Yang terdengar hanyalah gema suaranya. Sekarang gantian Duke Lucas berteriak sekuat tenaga memanggil putrinya. "YELENAAAAA JAWAB AYAHHH!?"
Linden dan para ksatria yang mendengar teriakan tuan mereka, langsung menghampiri keduanya dengan sigap. Saat mereka sampai disana, Duke Lucas langsung memberitahu para ksatria kalau Yelena telah menghilang.
Baik wajah Duke Lucas dan Louis sama-sama pucat karena hari beranjak semakin sore. Dan itu berarti kondisi hutan akan semakin berbahaya karena banyak binatang buas beraktifitas di malam hari.
" Tuan lebih baik kita secepatnya kembali dan melaporkan ini pada pengawas" saran salah seorang ksatria.
" APA KAU GILA!? KAU MEMINTAKU KEMBALI SEMENTARA PUTRIKU BERADA DI HUTAN INI SENDIRIAN?! "
bentak Duke Lucas emosi bercampur panik.Louis yang merasa bersalah karena tidak memperhatikan kakaknya, memberanikan diri untuk memberi solusi. " Bagaimana kalau kita kembali sekarang dan biarkan setengah dari para ksatria mencari kakak" usulnya.
Kemudian menambahkan, "Aku yakin kakak tidak terlalu jauh dari sini. Jadi lebih baik kita kembali dan meminta bantuan para pengawas karena mereka lebih mengetahui seluk beluk hutan ini ayah".
Duke Lucas menimang-nimang usul putranya itu. Ia kembali melihat hari yang semakin sore. "Baiklah, aku akan mengutus Linden dan setengah dari ksatria untuk pergi mencari Yelena, sementara setengahnya lagi mengantarku dan Louis kembali"
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐓𝐡𝐞 𝐕𝐢𝐥𝐥𝐚𝐢𝐧𝐞𝐬𝐬 𝐒𝐞𝐝𝐮𝐜𝐞 𝐓𝐡𝐞 𝐖𝐢𝐝𝐨𝐰𝐞𝐫 𝐃𝐮𝐤𝐞
RomanceSevine Laurentia (23) tidak pernah menyangka hidupnya akan berakhir tepat di hari ulang tahunnya ke 23 setelah tunangannya Daniel, diam-diam meracuni kue ulang tahunnya. Saat gadis itu membuka mata kembali, dia terkejut mendapati dirinya ma...