♡
♡
✧༺♥༻✧Dari kejauhan, Duke Lucas sudah bisa melihat gerombolan Winchester kembali dengan membawa putrinya.
" Terimakasih dewi" Pria baruh baya itu tersungkur saking leganya melihat putrinya duduk di atas kuda Duke Winchester.
Sevine yang sedang berada di atas kuda Duke Winchester, mengangkat tangan kanannya tinggi-tinggi agar dapat terlihat oleh keluarganya. Ia menyerigai senang karena berhasil selamat dari maut.
Begitu kuda Duke Winchester sampai di depan tenda kediaman Darconer, Duke Lucas menghambur memeluk Sevine saat gadis itu turun dari kudanya. Pria paruh baya itu menangis sejadi-jadinya dan menyalahkan dirinya sendiri karena lalai menjaga anak-anaknya.
" Aku baik-baik saja" tukas Sevine berbohong. Padahal tubuhnya saat ini memar kebiruan.
Duke Lucas masih memeluk putrinya dengan tubuh bergetar. " Ibu dimana?"
" Ayah sudah mengirimnya pulang karena tadi ia sempat pingsan mengetahui kau hilang" tukas Duke Lucas tersenyum simpul kemudian melepaskan pelukannya dari tubuh Yelena.
"Bagaimana festivalnya?"
"Pangeran mahkota langsung memberhentikan festival begitu tahu kau menghilang" terang Louis sambil menghela nafas." Ia sempat bersikeras untuk ikut mencarimu tapi His Majesty memaksanya kembali karena istana akan menjamu tamu dari Suran besok"
Sevine merasa bersalah karena sudah menghancurkan festival. Andai saja ia tidak ceroboh mengejar kelinci sampai tersesat, orang-orang pasti menikmati festival ini.
Jayden mengajak Duke Lucas untuk berbicara secara pribadi. "Keadaan Lady Darconer sedikit parah, kalau anda tidak keberatan, saya bisa membawanya ke kediaman Winchester untuk menerima perawatan dari dokter pribadi kediaman kami" tawar pria itu.
Duke Lucas menolak dengan sopan. Ia tidak mau merepotkan orang-orang Winchester lebih jauh lagi dengan membawa putrinya ke kediaman mereka. " Terimakasih atas niat baik anda Duke Winchester, tapi istri saya pasti sangat panik menunggu di rumah. Jadi lebih baik kami langsung pulang saja"
Jayden melirik Sevine yang sedang digendong Louis. "Baiklah Duke, tapi izinkan ksatria saya untuk mengobati lukanya terlebih dahulu. Saya yakin Lady Darconer kesusahan dengan tubuhnya yang penuh memar itu"
Duke Lucas ikut melirik putrinya yang tampak pucat di atas gendongan Louis. Sedikit canggung, ia mengangguk setuju dan membiarkan Lionix-salah satu ksatria Jayden untuk mengobati luka-luka luar di tubuh Sevine.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐓𝐡𝐞 𝐕𝐢𝐥𝐥𝐚𝐢𝐧𝐞𝐬𝐬 𝐒𝐞𝐝𝐮𝐜𝐞 𝐓𝐡𝐞 𝐖𝐢𝐝𝐨𝐰𝐞𝐫 𝐃𝐮𝐤𝐞
RomanceSevine Laurentia (23) tidak pernah menyangka hidupnya akan berakhir tepat di hari ulang tahunnya ke 23 setelah tunangannya Daniel, diam-diam meracuni kue ulang tahunnya. Saat gadis itu membuka mata kembali, dia terkejut mendapati dirinya ma...