※
※
✧༺♥༻✧The day
Hari ini adalah hari besar bagi kerajaan Baterville, yaitu hari dimana gelar Duke Of West Baterville berpindah tangan dari Aldrich Winchester kepada Jayden Winchester. Dan juga hari dimana Duke baru itu menikahi tunangannya—Madeline Blouis.
Bagi para pemuja Jayden Winchester, hari ini jelas hari patah hati nasional.Banyak gadis muda yang hatinya remuk dan menangis di pusat kota ketika melihat iring-iringan pengantin Winchester lewat. Jayden Winchester adalah cinta pertama setiap gadis, dan kini ia sudah resmi menjadi suami orang.
Tiga puluh lebih kereta kuda Winchester bergerak gagah mengisi jalan-jalan ibu kota. Para penduduk dan bangsawan sama-sama berkumpul di sisi jalan untuk melihat kedua pasangan yang berbahagia itu.
Jayden dan Madeline berada di kereta kuda paling depan.Kereta kuda yang mereka tumpangi memiliki bentuk yang sedikit berbeda dari kereta kuda biasa
karena tidak memiliki atap penutup.Dari atas kereta kuda itu, kedua pasangan melambaikan tangan ke arah pada penduduk yang bersorak riuh. Banyak penduduk yang memberi doa terbaik mereka,ada juga yang menghujat dalam hati.
Para gadis muda yang patah hati tampak saling menenangkan satu sama lain. Mereka berkumpul untuk menyumpah-nyumpahi Madeline Blouis.
Iring-iringan pengantin itu akan berakhir di Sun Palace, tempat dimana pendeta kuil akan menikahkan mereka berdua.Pendeta besar kuil utara sudah hadir di sejak pagi tadi. Beliau dijemput oleh perwakilan istana.
Kedua pasangan itu, Jayden dan Madeline Winchester menjelma menjadi pangeran dan putri raja sehari. Pernikahan itu begitu menyilaukan, begitu menyihir siapapun yang sedang lajang ingin cepat-cepat mencari pasangan. Dan membuat siapapun yang sudah punya tunangan untuk cepat-cepat menikah. Padahal pernikahan bukan hanya tentang pesta semata melainkan juga komitmen untuk terus bersama seumur hidup.
Para penduduk hanya bisa mengantar iring-iringan Winchester itu sampai ke gerbang istana. Mereka tidak dapat menyaksikan kegiatan selanjutnya karena hanya bangsawan dan orang yang tertentu saja yang dapat masuk.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐓𝐡𝐞 𝐕𝐢𝐥𝐥𝐚𝐢𝐧𝐞𝐬𝐬 𝐒𝐞𝐝𝐮𝐜𝐞 𝐓𝐡𝐞 𝐖𝐢𝐝𝐨𝐰𝐞𝐫 𝐃𝐮𝐤𝐞
RomanceSevine Laurentia (23) tidak pernah menyangka hidupnya akan berakhir tepat di hari ulang tahunnya ke 23 setelah tunangannya Daniel, diam-diam meracuni kue ulang tahunnya. Saat gadis itu membuka mata kembali, dia terkejut mendapati dirinya ma...