✙
✙
✧༺♥༻✧
Terkadang kita tidak sadar bahwa waktu berlalu dengan begitu cepat
Hari ini, tepat dua tahun berlalu semenjak Sevine hidup sebagai Yelena Darconer.Ia menjalani hari-harinya dengan damai walau terkadang menemukan banyak masalah.
Tapi percayalah, sebanyak apapun kau menemukan masalah, jika kau percaya kepada dirimu sendiri tentu kau akan menemukan jala keluar.Itulah prinsip yang dipegang teguh Sevine di saat ia bingung dengan jalan cerita yang melenceng jauh.
Bohong kalau dibilang ia tidak cemas dengan takdirnya di masa depan. Kadang di kala senggang, ia sering menyendiri di kamarnya hanya untuk menulis kemungkinan-kemungkinan buruk yang mungkin menimpanya. Lalu menyusun cara-cara yang bisa ia pakai untuk mengatasinya. Seperti memikirkan cara menempatkan diri di antara Reinhardt dan Rosse bila seandainya perempuan itu menampakkan diri.
Sevine memang setakut itu untuk mati. Ia terlanjur mencintai dunia ini lebih dari dunianya yang sebelumnya. Ia menyayangi ayah-ibunya, adiknya, para ksatria-ksatria Darconer duchy, dan para pelayan yang selalu melayaninya tanpa lelah. Oleh karena itu ia akan melakukan apapun hanya untuk bertahan hidup. Dan menjaga mereka yang berharga bagi hidupnya.
" Milady, hari ini anda mau memakai gaun apa?"
Emily membuka kloset lemari pakaian Sevine.Bibir Sevine menyunggingkan senyum. " Tolong ambil stelan formalku saja".
Selama dua tahun ini, fashion di Kerajaan Baterville sudah berkembang pesat berkat Sevine.Gadis-gadis tidak lagi terikat pada aturan gaun mengembang dan pinggang kecil.Sekarang ada banyak varian yang bisa dipakai untuk acara berbeda. Contohnya stelan formal milik Sevine yang ia terinspirasi dari baju bangsawan Inggris modern. Sevine sangat mengagumi cara berpakaian Kate Middleton.
Dalam dua tahun, tidak banyak yang berubah selain Sevine yang punya toko pakaian sendiri. Ayahnya-Duke Lucas, masih tetap seorang suami yang takut istri, Ibunya-Duchess Mathilda masihlah seseorang yang menjunjung tinggi martabat bangsawan. Dan Louis tetap menjadi adik yang menyebalkan meski ia sudah 17 tahun.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐓𝐡𝐞 𝐕𝐢𝐥𝐥𝐚𝐢𝐧𝐞𝐬𝐬 𝐒𝐞𝐝𝐮𝐜𝐞 𝐓𝐡𝐞 𝐖𝐢𝐝𝐨𝐰𝐞𝐫 𝐃𝐮𝐤𝐞
Lãng mạnSevine Laurentia (23) tidak pernah menyangka hidupnya akan berakhir tepat di hari ulang tahunnya ke 23 setelah tunangannya Daniel, diam-diam meracuni kue ulang tahunnya. Saat gadis itu membuka mata kembali, dia terkejut mendapati dirinya ma...