P[26] (√)

5.4K 770 7
                                    

※※✧༺♥༻✧

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.



✧༺♥༻✧

   Kompleks Istana Batterville memiliki tiga bangunan besar utama yang merupakan kediaman raja-ratu, pangeran mahkota, dan pangeran dan putri kerajaan biasa. Dan beberapa bangunan sedang yang memiliki berbagai fungsi.

    Bangunan tempat tinggal raja dan ratu sekaligus ruang tahta disebut Sun Palace, letaknya paling tengah dan ukurannya paling besar.Selain berfungsi sebagai tempat kediaman, Sun Palace juga tempat pertemuan bulanan para bangsawan diadakan.

     Bangunan tempat tinggal pangeran mahkota disebut Moon Palace, letaknya di sebelah kiri Sun Palace dan ukurannya lebih kecil dari Sun Palace. Bangunan tempat tinggal pangeran dan putri kerajaan biasa disebut Star Palace, letaknya di sebelah kanan dan agak ke belakang dari Sun Palace, ukurannya adalah yang paling kecil diantara ketiga bangunan utama.

    Karena raja dan ratu saat ini hanya memiliki satu anak, maka tempat ini sekarang di alihfungsikan menjadi tempat tinggal kerabat raja yang masih memiliki hak atas tahta walau berada di urutan bawah.

     Orang-orang yang dikategorikan sebagai kerabat raja adalah para saudaranya, pangeran dan putri dari raja terdahulu beserta suami dan anak-anak mereka.

     Raja Baterville yang sekarang, yaitu Errick Baterville-VII memiliki satu kakak perempuan yaitu putri Elizabetha Shuri Baterville yang memiliki satu anak perempuan bernama Rowena Shuya Baterville. Dan satu lagi oadik laki-laki bernama pangeran Wilmen Baterville yang meninggal di usia muda karena penyakit paru-paru. Jadi saat ini yang menghuni Star Palace adalah putri Elizabetha dengan suami dan anak perempuannya.

    " Woah, komplek istana luas sekali"Sevin Sevine berdecak kagum begitu kereta kuda yang membawanya masuk ke  dalam gerbang istana. Kediaman Darconer bukan apa-apa dibanding dengan komplek istana.

   Kereta kuda yang membawa Sevine kemudiam berhenti di depan istana sebelah kiri dari tiga bangunan istana yang berjejer horizontal.

     Saat pintu kereta itu dibuka oleh pengawal, Reinhardt menjulurkan tangannya untuk membantu Sevine turun. Sedikit canggung, Sevine meraih tangan pria itu dan melangkah turun.

     "Selamat datang di istana saya My lady" Reinhardt mencium punggung tangan Sevine sebagai salam.

    " Terimakasih, Your Highness" Sevine menarik tangannya cepat.

     Reinhardt menuntun Sevine menuju Moon Palace. Selama mereka berjalan melewati jalan utamapara prajurit yang memakai seragam khas penjaga istana—bewarna merah hitam dengan blis biru, berjejer rapi di kedua tepi sisi jalan untuk memberi hormat.

𝐓𝐡𝐞 𝐕𝐢𝐥𝐥𝐚𝐢𝐧𝐞𝐬𝐬 𝐒𝐞𝐝𝐮𝐜𝐞 𝐓𝐡𝐞 𝐖𝐢𝐝𝐨𝐰𝐞𝐫 𝐃𝐮𝐤𝐞 Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang