P[6] (√)

9.5K 1.3K 8
                                    

Satu tahun berlalu semenjak Sevine menjalani hidup sebagai Yelena Darconer di dunia ini

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Satu tahun berlalu semenjak Sevine menjalani hidup sebagai Yelena Darconer di dunia ini.

Sejauh ini dia berhasil melewati kejadian-kejadian yang dapat memandunya pada ending tragis.Ia tidak bertemu Franklin Bazar, mengacuhkan Lidya Helix dan yang paling penting tidak bertemu dengan pangeran mahkota. Sempurna! .

" Apa MiLady tidak bisa berhenti latihan berpedang? kulit telapak tangan anda semakin kasar".

Emily sedang mengolesi krim bunga mawar ke atas telapak tangan Sevine.

"Berpedang itu sangat menyenangkan Emily, aku tidak bisa berhenti melakukannya" tukas Sevine berbohong.

Sejujurnya latihan pedang itu sangat berat.Sevine ingat bagaimana ia memulai latihan yang melelahkan itu. Awalnya ia sempat menyerah karena tubuhnya begitu lemah dan rapuh-yang bila memegang pedang sebentar saja langsung meronta lelah. Tungkai-tungkai kakinya juga berdenyut kesakitan.Tapi ia tidak bisa berhenti begitu saja.

Sevine terpaksa mempelajari hal ini untuk menjamin keamanannya di masa depan.Akan ada masa dimana ia harus menebus dosa dari tubuh Yelena Darconer yang ia huni. Dan dalam kepercayaan yang dianut penduduk kerajaan ini, juga diterangkan bahwa Dewi Exeter selalu membalas kejahatan dengan hal yang setimpal.

»»--⍟--««

Bulan depan adalah hari ulang tahun Yelena Darconer yang ke-17 tahun . Hal itu berarti secara hukum, gadis itu akan dianggap sebagai orang dewasa yang sah. Penanda bahwa ia siap dipinang.

Hal itulah yang membuat Duke dan istrinya uring-uringan sejak pagi. Kediaman Duke Darconer mulai dibanjiri proposal pernikahan.

" Hah! Berani-beraninya pemain wanita itu mengajukan proposal pernikahan pada putriku !" erang Duke Lucas Darconer marah.

Ia baru saja membaca salah satu proposal pernikahan. Melihat nama si pelamar membuat Sang Duke naik pitam. Pasalnya si pelamar ini adalah keluarga Viscount Viros.Mereka melamar Yelena untuk menjadi istri putra sulung mereka-Rigo Viros.

Semua orang tahu siapa itu Rigo Viros.Pria itu merupakan salah satu prajurit dari pasukan pengawal raja . Hal ini menandakan kemampuannya diakui secara langsung oleh kerajaan.

Kedudukan itu lantas dimanfaatkan Rigo untuk menjerat banyak wanita di Kerajaan Baterville. Banyak wanita bangsawan yang mendekatinya demi gelar istri dari seorang prajurit khusus pengawal raja.

Duke Lucas Darconer merobek proposal itu menjadi dua bagian lalu melemparnya ke atas tungku perapian.

" Tidak bisakah kita membakar semuanya? " tanyanya kepada Vincent yang kebetulan ada di ruangan itu.

" Saya menyarankan anda sebaiknya tidak melakukannya Tuan. Karena meskipun kita menolak, kita harus memberikan surat balasan. Itu sudah jadi hukum kerajaan "

𝐓𝐡𝐞 𝐕𝐢𝐥𝐥𝐚𝐢𝐧𝐞𝐬𝐬 𝐒𝐞𝐝𝐮𝐜𝐞 𝐓𝐡𝐞 𝐖𝐢𝐝𝐨𝐰𝐞𝐫 𝐃𝐮𝐤𝐞 Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang