Kurang dari satu bulan lagi menjelang perhelatan besar pesta dansa akhir tahun kerajaan.
Sevine telah menyusun list-list sementara mengenai apa yang harus dilakukan dan dihindari untuk bertahan hidup sebagai tokoh antagonis wanita.
1. Menghindari Reinhardt Baterville!!
Pada event itu, Reinhardt akan berada di balkon istana mengasingkan diri karena dia benci keramaian.
Di dalam cerita asli, Yelena diceritakan bertemu putra mahkota di balkon itu, saat dirinya pergi mencari udara segar.2. Jangan terlibat omongan tidak penting dengan putri Marquess Helix, lidya Helix. Karena dalam cerita The Crown Prince Demands Fake Marriage, Lidya Helix merupakan satu dari antek-antek yang membantu Yelena menjalankan rencana jahatnya.
3. Jangan berdansa dengan Franklin Bazar, dia merupakan ksatria pelindung keluarga kerajaan. Ciri-cirinya berambut cepak dan ada tanda lahir berbentuk segitiga di telapak tangannya. Alasannya karena Franklin jatuh cinta dengan Yelena di malam pesta dansa itu. Dia rela melakukan apa saja untuk Yelena. Bahkan ia adalah orang yang membantu para penyusup masuk ke dalam istana di malam pernikahan Reinhardt dan Rosse.
4. Selalu berada di samping Linden untuk menghindari pria gatal yang ingin menggoda.Kehadiran Linden sudah lebih dari cukup untuk membuat mereka merasa terintimidasi.
5. Hindari orang asing yang tampak mencurigakan.
6. Membangun hubungan baik dengan Madeline Blouis, calon Duchess Winchester. Malam itu juga merupakan hari pengumuman pertunangannya dengan Jayden Winchester, penerus Winchester Duchy.
Sevine tampak puas dengan catatannya itu. Ketika Emily masuk ke dalam kamarnya, Ia buru-buru menyembunyikan catatan itu ke dalam laci meja rias.
" Milady, ayo kita berangkat"
Hari ini mereka pergi ke pusat kota untuk memesan gaun yang akan dipakai Sevine di malam perhelatan dansa akhir tahun. Duke sudah menyarankan agar ia memanggil designer saja ke kediaman mereka, namun gadis itu menolak keras.
" Aku menyukai sensasi berjalan di antara toko-toko itu " Rengek Sevine saat meminta izin. Dan Duke Lucas Darconer, seperti biasa tidak bisa mengatakan 'tidak' pada permintaan puteri tersayangnya.
Kereta kuda yang mereka tumpangi kemudian berjalan meninggalkan gerbang kediaman. Sevine baru sadar kalau kediamannya begitu luas.
" Aku baru tahu kalau lambang keluarga Darconer adalah burung elang" celetuk Sevine pelan.
"Burung Elang yang terbang tinggi di langit melambangkan kebebasan Lady Yelena.Makanya Duke Darconer yang pertama memilih burung Elang sebagai lambang keluarga" ujar Linden menjelaskan.
"Aku baru tahu mengenai hal ini".
Di dalam novel aslinya memang tidak pernah ada ilustrasi mengenai bentuk embelem keluarga Darconer.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐓𝐡𝐞 𝐕𝐢𝐥𝐥𝐚𝐢𝐧𝐞𝐬𝐬 𝐒𝐞𝐝𝐮𝐜𝐞 𝐓𝐡𝐞 𝐖𝐢𝐝𝐨𝐰𝐞𝐫 𝐃𝐮𝐤𝐞
RomanceSevine Laurentia (23) tidak pernah menyangka hidupnya akan berakhir tepat di hari ulang tahunnya ke 23 setelah tunangannya Daniel, diam-diam meracuni kue ulang tahunnya. Saat gadis itu membuka mata kembali, dia terkejut mendapati dirinya ma...