※
※
✧༺♥༻✧H-1 Pernikahan Jayden Winchester dan Madeline Blouis
Martinez-sang kepala pelayan yang dibantu Wollfey-asisten kepala keluarga, telah selesai memastikan kelengkapan untuk acara besok.Sisi-sisi mansion Winchester sudah didekorasi menggunakan kain-kain putih gading dan bunga sintetis putih.
Meja dan kursi hidangan ditata sesuai dengan pola yang sudah digambar sebelumnya.Para koki menyemblih sapi dan domba terbaik dari pertenakan Winchester untuk diolah menjadi hidangan besok.
Martinez juga sudah memastikan tidak ada kebocoran dari kotak-kotak penyimpanan anggur.Tidak hanya itu saja, Gazebo di taman bunga lili putih sudah disulap Wollfey menjadi altar mini tempat Jayden dan Madeline menyambut tamu.Kedua jaguar sementara waktu dikurung di kandang besi dan ditempatkan jauh dari lokasi acara.
" Terimakasih semuanya, sudah membantu mempersiapkan acara pernikahan kami" Madeline membungkuk untuk mengungkapkan rasa terimakasihnya kepada para pelayan Winchester.
Martinez sengaja mengumpulkan para pelayan atas permintaan Madeline karena gadis itu memaksa untuk menyampaikan rasa terimakasihnya secara langsung.
" Jangan berterimakasih kepada kami Lady, sebagai pelayan Winchester hal ini sudah menjadi kewajiban kami" terang Martinez.
" Benar miLady, jangan berterima kasih kepada kami yang rendah ini. Anda sebentar lagi akan menjadi duchess Winchester"
" Ini adalah bentuk sukacita kami menyambut anda di kediaman Winchester "Madeline menyeka air mata yang keluar dari ujung matanya. Sungguh ia tidak menyangka akan mendapat sambutan hangat dari orang-orang di kediaman Winchester. Selama ini ia sering gelisah memikirkan pantas atau tidaknya ia menjadi calon duchess, tetapi Jayden selalu meyakinkannya kalau orang-orang di kediamannya sangat menyukai Madeline.
" Kami sangat bersemangat karena akhirnya ada Duchess baru yang akan kami layani, setelah Duchess Lizbeth berpulang" Martinez menambahkan sambil tersenyum ramah pada Madeline.
Madeline sedikit mengingatkan Martinez dengan Duchess Lizbeth karena sifat mereka yang sama-sama lemah lembut. Saat melihat Madeline, Martinez terbayang akan sosok Duchess Lizbeth ketika mendiang masih hidup.
Duchess Lizbeth adalah pribadi yang ramah dan santun. Beliau selalu tersenyum dalam keadaan apapun, dan itu membuat Martinez yang saat itu menjadi pelayan pribadinya sering khawatir.
Martinez ingat hari dimana Duchess Lizbeth menangis diam-diam di kamarnya, sehari setelah ia menikah dengan Duke Aldrich. Saat Martinez menghampirinya, Duchess Lizbeth langsung menghapus air matanya dan tersenyum. Bersikap seolah tidak terjadi apa-apa.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐓𝐡𝐞 𝐕𝐢𝐥𝐥𝐚𝐢𝐧𝐞𝐬𝐬 𝐒𝐞𝐝𝐮𝐜𝐞 𝐓𝐡𝐞 𝐖𝐢𝐝𝐨𝐰𝐞𝐫 𝐃𝐮𝐤𝐞
RomanceSevine Laurentia (23) tidak pernah menyangka hidupnya akan berakhir tepat di hari ulang tahunnya ke 23 setelah tunangannya Daniel, diam-diam meracuni kue ulang tahunnya. Saat gadis itu membuka mata kembali, dia terkejut mendapati dirinya ma...