PART 5 | Bad Boy Bring Heaven To U

7.3K 1.1K 1.1K
                                    

Haloha, Youniverse

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Haloha, Youniverse. Terima kasih, selalu menyempatkan diri membaca Caiden dengan segala kekurangannya. Mohon untuk tetap memberi dukungan. Semoga part ini ada 800 komentar ya..

So, enjoy it!

*



Hasa mencuri-curi pandang ke arah Seungho yang kembali duduk di depannya. Seoji tengah menegak minuman dingin dengan rakus setelah selesai menginterogasi sang 'ayah'.

"Sejak kapan kau seperti ini?" tanya Seoji tanpa melihat ke arah Seungho.

"Bicara yang jelas, Nak" katanya.

"Sejak kapan kau suka menganggap seseorang yang nampak seumuran denganku sebagai anakmu? Kau bahkan tidak menyayangiku."

"Aku sangat menyayangimu, Seoji."

Jari telunjuk Seoji mengarah pada Hasa dengan wajah angkuhnya yang akan Hasa sebut sebagai wajah tengil menyebalkan. Jungkook memegang tangan Seoji dan menurunkannya.

"Dan sejak kapan kepalamu terbentur sampai-sampai ikut menganggap monster gila ini adalah anakmu juga?!" bentak Seoji.

Kali ini dia menatap Seungho yang memasang wajah tanpa ekspresi. Pria itu melihat ke arah Hasa.

"Tidak tau... Aku hanya merasa, diriku adalah daddynya."

Si gadis Han mendongak dan menatap tepat di mata pria itu. Jungkook merotasikan mata, hal yang jarang sekali dilakukannya disaat-saat seperti ini.

"Bagaimana bisa, Tuan Wooji?" tanya Jungkook.

Seungho meliriknya. Si pemuda Jeon tertawa mengejek.

"Bagaimana bisa Hasa memiliki dua daddy di dekatnya sekarang?" tanya Jungkook layaknya sebuah tantangan untuk mendeklarkan perang besar.

"Jungkook," kata Hasa dan si pemuda Jeon tidak menjawabnya.

"Apa maksudmu, Jeon Jungkook? Kurasa kau sudah salah paham," jawab Seungho setenang mungkin.

"I'm the one and only her fucking daddy, Mr Choi Wooji" kata Jungkook lagi.

Seoji menatapnya tidak percaya. Dia memukul meja dan memijat keningnya. Seungho meraih tangan gadis itu bermaksud memeriksanya, takut jika Seoji terluka. Dia sungguh menyayangi anak itu.

"Lepaskan. Aku tidak suka kau," kata Seoji sambil menarik tangannya.

"Aku dan Seoji seperti yang kalian ketahui, kami sudah bercerai" ujar Jungkook.

CAIDEN ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang