EPILOGUE Season 1 | Love And Affection

7.3K 1.2K 1.4K
                                    

Halo, Youniverse

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Halo, Youniverse. Terima kasih banyak sudah setia menunggu Caiden dan memberi dukungan yang manis. Aku berharap di part ini bisa ada 800 komentar yaa.. Scroll sampai akhir untuk informasi penting.

So, enjoy it!

*



Bibir Taehyung mencetak senyuman lebar saat Hasa berhasil menyingkir dari Jungkook yang melayangkan pukulannya. Si pemuda Jeon nampak belum serius, berbeda dengan sang lawan yang meneliti seluruh gerak-geriknya.

"Kau tidak punya perasaan apa pun padaku, tidak perlu merasa kasihan" ujar Hasa.

"Aku memang akan melakukan itu," sahut Jungkook.

Hasa kembali mengepalkan kedua tangannya dan pukulan Jungkook berhasil mengenai pelipisnya walau meleset. Si gadis Han menendang perut pemuda itu. Jarak mereka kembali tercipta.

"Sakit?" tanya Jungkook ketika Hasa memicingkan mata.

Tidak ada jawaban, gadis itu menyerang lebih dulu setelah melihat peluang. Kakinya menendang tulang rusuk Jungkook lalu tangannya memukul telinga kanan pemuda itu. Jungkook membalasnya dengan mengincar kaki Hasa, gadis itu terjatuh.

Jungkook memegang telinganya yang terasa berdengung. Pria itu menggelengkan kepala berulang kali dengan tetap fokus pada Hasa yang perlahan bangkit.

"Kalau dirimu mengikuti jalan Seoji, hal ini tidak perlu dilakukan" katanya.

"Kau pikir mantan istrimu itu siapa, sampai aku harus mengikuti jalannya?" tanya Hasa tidak suka.

"Dengar, kau boleh bebas, tapi setidaknya tetaplah bergabung di sini. Tetap di dalam naungan Caiden dan Papa seperti Seoji."

Hasa memukul wajah Jungkook dan pria itu melakukan pertahanan.

"Aku tidak akan mengganggu apa lagi menyentuhmu selagi kau dalam masa bebas," lanjut Jungkook dan Hasa kembali memukulnya.

"Just stay with me," kata pemuda itu lagi dan Hasa melayangkan tendangannya tapi berhasil ditangkis, pukulan Jungkook mengenai wajah si gadis Han.

Napas keduanya berantakan. Kewalahan, antara ingin sportif dan meninggikan perasaan yang lain, perasaan yang lebih dalam sampai keduanya ragu untuk mengucapkan apa itu.

"Let me free," kata Hasa.

"Jadi kau bisa berduaan dengan Kim Taehyung sesukamu?" sarkas Jungkook dan tubuh keduanya bersentuhan karena saling mendorong.

CAIDEN ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang