PART 16 | We Live In Different Worlds

8.6K 1.1K 1.1K
                                    

Halooha, hari ini Caiden sangat emosional

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Halooha, hari ini Caiden sangat emosional. Aku membuat Caiden lebih slowburn dibandingkan Universe-nya, Mangata. Semoga di part ini ada 700 komentar ya.
*




Tubuh Jungkook sedikit terdorong sebab Hasa melayangkan tinjunya ke perut pemuda itu. Si gadis Han menghela napas dan langsung merebahkan diri di ranjang. Dia bahkan telah menyiapkan posisi ternyaman untuk tidur. Hari ini sangat-sangat melelahkan, baik otak dan tubuhnya butuh istirahat.

"Sakit sekali," ujar Jungkook.

"Kau pikir, semudah itu mendapatkan apa yang kau mau, setelah memperlakukanku dengan tidak baik? Jungkook, beruntung aku tidak meninju wajahmu" ujar Hasa.

Si pemuda Jeon terdiam sesaat. Perutnya sungguh nyeri. Tubuh lebih kecil darinya itu ternyata menyimpan tenaga yang besar.

"Sakit, Hasa" kata Jungkook lagi.

"Berisik."

Jungkook tersenyum. Sungguh tanpa sadar. Dia mendekatkan diri, namun tak bermaksud lain.

"Sakit sekali, bagaimana jika aku pingsan atau bagaimana jika aku masuk rumah sakit karena pukulanmu?"

Nada bicaranya mulai berubah, berbeda dari biasanya. Kalau pendengaran Hasa tidak salah dengar, Jungkook menggunakan nada manja padanya saat ini. Sayangnya, dia tidak bisa melihat ekspresi pemuda itu karena posisinya tidur membelakangi.

"Aku akan mencekikmu," kata Hasa.

"Ah... Takut sekali. Bagaimana ini, aku jadi ingin buang air di celana."

"Jungkook!" pekik Hasa mulai kesal. Gadis itu menoleh dengan wajah memerah.

"Bercanda. Ternyata selera humor mu lebih rendah dari Yoongi hyung."

Jungkook berbaring di samping Hasa. Gadis itu mendengus.

"Itu tidak lucu. Selera humorku baik-baik saja, jangan disamakan dengan Yoongi. Lagi pula, kau tidak cocok dengab lelucon apa pun."

"Oh ya? Apa itu artinya aku tidak lucu?" tanya Jungkook.

"Bukan begitu..."

"Oh, jadi aku lucu? Hasa, aku lucu ya?"

"Aku ingin tidur."

"Hasa," panggil Jungkook lagi setelah keduanya terdiam selama beberapa menit.

"Hasa?"

CAIDEN ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang