Mysterious Gift 2

257 47 1
                                    

Hi gaes, apa kabar?
Yang mau mutualan, boleh yuk mampir ke instagram aku di @nurhalijah.str_

Sharing-sharing tentang novel ini, yuk! Kalian boleh kasih saran dan masukan tentang novel ini ya.

Atau, mau curhat soal hal lain? Boleh kok, aku siap hehe

DM aja, sebutin kalo kalian salah satu pembaca novel "Jingga". Ntar langsung di follback kok.

Happy Reading!

Jangan lupa vote komen ya orang baik 🤗

______

Tiga hari berlalu, Bianca terlihat sangat lelah usai bekerja hari ini.

Jam sudah menunjukkan pukul 17.40, gadis itu merebahkan sebentar tubuhnya sebelum nantinya mandi dan membersihkan diri.

Kedua tangannya di rentangkan ke samping, serta kedua kakinya yang masih menggantung di pinggiran kasur. Tote bag-nya diletakkan asal di kasur.

Sepertinya, itu adalah aktivitas rutin yang selalu dilakukan Bianca sepulang bekerja.

"Huftt... Pegel banget badan gue. Leher gue rasanya mau lepas," Bianca memijit pelan lehernya dengan tangan kanan.

Tak lama, notifikasi ponselnya berdering. Menghentikan aktivitas Bianca yang masih memijit pelan tengkuk dan area lehernya.

Ternyata, notifikasi itu berasal dari grup "Queen Beam" yang sudah beberapa waktu senyap. Mungkin, karena masing-masing sedang ada kesibukan.

Queen BEAM
Alana, Elma, Monica dan Anda

Elma
Halo, apakah di grup ini ada orang?
Senyap bgt udah kek kuburan :(

Alana
Emang lo ngga orang?

Elma
G. Gue bidadari

Alana
Dih, najis banget gue bacanya.

Elma
Lo mulu yang muncul, bosen gue. @Bianca @Monica muncul dong, ngga kangen apa sama gue?

Alana
Gapenting banget kangen sama lo

Elma
Diem ah, lo mulu. Gue keluarin dari grup baru tau rasa!

Hanya Elma dan Alana yang masih betah membalas pesan satu sama lain, meski tidak ada akurnya sama sekali. Bianca dan Monica belum masuk percakapan, hanya sekedar membaca, belum membalasnya.

Bianca menggelengkan kepalanya seraya tersenyum kecil melihat tingkah kedua sahabatnya yang sudah seperti tom & jerry.

Bianca
Tumben rame bener ini grup

Monica
Iya, biasanya juga anyep kayak sayur gapake garam

Elma
Huaa akhirnya yang ditunggu muncul juga, ya kalian kalo ga gue mulai ini grup udah bener gue bilang kek kuburan :(

Alana
Namanya juga orang sibuk, gimana lah ekan

Elma
BACOT, WATERPARKMEN🖕🏻

Monica
Kalian berdua kalo ga berantem rugi apa, ya?

Bianca
Ga heran emang sama dua manusia itu

Elma
Udah, intinya kapan ketemu? Gue yakin kalian pasti kangen gue

Alana
Ogah

JINGGA [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang