6

695 37 0
                                    

Final Asian Games cabang olahraga bulu tangkis akan dimulai. Indonesia memiliki 3 wakil yang akan berperang di final, yang mana pasangan ganda putra andalan Indonesia Marcus Kevin berhasil menciptakan all Indonesian final yang otomatis Indonesia akan mendapatkan 1 medali emas. Marcus Kevin akan melawan rekan senegaranya yaitu Fajar Rian. Sedangkan 1 wakil lainnya berasal dari tunggal putra yaitu Jonatan Christie yang akan melawan wakil dari Chinese Taipei Chou Tien Chen.

Sorak sorakan ribuan pentonton sudah memenuhi istora. Partai pertama akan dibuka oleh tunggal putra Jonatan Christie. Banyak teriakan yang memanggil nama Jojo.

"Jojooooo"

"Jojooo ayo semangattt"

"Jojo pasti bisaaa"

Seperti itulah kira-kira teriakan pentonton yang sangat antusias menunggu laga di babak final ini. Jojo memasuki lapangan yang membuat penonton semakin histeris meneriakkan namanya. Pasalnya Jojo menjadi viral setelah kejadian buka baju dan menampilkan tubuhnya yang sangat atletis layaknya roti sobek setelah mengalahkan wakil dari Jepang Kenta Nishimoto di semifinal.

Pertarungan antara Jojo dan Chou Tien Chen berlangsung sengit. Pada game pertama Chou Tien Chen sempat mengejar ketertinggalannya, namun akhirnya game pertama dimenangkan oleh Jojo dengan skor 21-18. Pada game kedua Chou Tien Chen unggul atas Jojo dengan skor 20-22 yang harus maemaksa adanya rubber game. Pada game ketiga Jojo berhasil unggul atas Chou Tien Chen dengan skor 21-15. Penonton sangat histeris ketika Jojo lagi-lagi membuka bajunya sebagai selebrasi kemenangannya di Asian Games, menampilkan badannya yang atletis menampilkan otot-otonya yang kekar bagaikan roti sobek. Jojo berhasil menyumbangkan medali emas di Asian Games 2018.

Pada partai kedua, Clarisa diajak Karin menemui Mbak Wid di player's lounge seperti biasa dan meminggalkan kedua temannya Dinda dan Marsha dengan alasan ke kamar mandi. Kebetulan partai kedua adalah pertandingan di sektor tunggal putri yaitu Tai Tzu Ying dari Taiwan melawan Pusarla V. shindu dari India.

Sesampainya di player's lounge Karin dan Clarisa berjalan menuju ke tempat Mbak Wid yang sedang sibuk mengetik sesuatu yang sepertinya itu artikel tentang pertandingan Jojo yang kebetulan sudah selesai di wawancarai.

"Eh, Karin sama Clarisa, pasti mau cari Mbak wid kan?" Tanya Jojo yang melihat Karin dan Clarisa masuk ke dalam player's lounge.

"Eh, iya, Jo, btw selamat ya, tadi keren banget sih mainnya" kata Karin dan mengulurkan tangannya hendak berjabat tangan dengan Jojo.

Jojo membalas jabatan tangan Karin "makasih, Rin" kata Jojo dan tersenyum menampilkan lesung pipi khasnya. Kemudian Karin berjalan menuju arah Mbak Wid berada.

"Jojo selamat, lu keren banget sumpahh" kini Clarisa bergantian memberikan selamat kepada Jojo.

"Makasih, Cla, semua juga berkat doa dan dukungan kalian semua, eh duduk sini aja, di samping Karin nggak ada tempat tuh kayaknya" kata Jojo. Clarisa yang hendak menyusul Karin pun melihat ke arah Karin dan memang tidak ada bangku kosong di sana. Akhirnya Clarisa duduk di samping Jojo.

"Jo, kenapa sih lu dari kemarin buka baju mulu?" Tanya Clarisa memecah keheningan antara Jojo dan Clarisa.

"Itu reflek, kan bajunya basah kena keringat, nggak nyangka juga kalau bakal rame" kata Jojo.

"Iyalah rame, siapa coba kaum hawa yang nggak seneng dapet pemandangan gratis, melihat badan atletis seorang Jojo, tunggal putra Indonesia yang berhasil mendapatkan medali emas di Asian Games"

"Lu juga seneng berati?" Goda Jojo.

"Eemmm, kalau gue sih biasa aja" kata Clarisa dan menjulurkan lidahnya.

Suppose - Kevin Sanjaya [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang