Hari ini merupakan hari istimewa bagi Clarisa, bagaimana tidak, Clarisa hari ini akan di wisuda, setelah perjuangan selama 4 tahun, akhirnya Clarisa resmi mendapatkan gelar sarjananya.
"Guys, makasih yaa, selama 4 tahun ini kalian mau temenan sama gue yang suka bar-bar kalau ngomong, teriak-teriak kayak toa masjid, gue terharu kita berempat lulus bareng" kata Karin saat mereka mau memasuki graha yang akan dipakai untuk wisuda.
"Jangan lupa sama persahabatan kita ya, guys" kini Dinda yang berbicara.
"Kalian habis ini mau ngapain?" Tanya Marsha.
"Kalau gue sih mau nerusin S2, oh iya gue mau kasih kabar ke kalian, gue dapet beasiswa S2 di Jepang" kata Dinda, memang tidak diragukan lagi, Dinda itu anaknya suka banget sama belajar, jadi sudah tidak heran kalau Dinda akan meneruskan S2. Kalau Clarisa jangan tanya, Clarisa bukan tipe manusia yang suka belajar, kuliah saja dia dipaksa sama orang tuanya.
"Kalau lo, Cla?" Tanya Marsha
"Mmm gue juga belum tau, guys, gue kan nggak punya bakat apa-apa, kuliah kerjaannya cuma kuliah pulang doang, di kelas pun nggak pernah dengerin dosen, gue ragu ada yang mau nerima gue kerja apa mggak dengan kapasitas otak gue yang pas-pasan ini" kata Clarisa dan menggaruk tengkuknya yang tidak gatal disertai nyengir.
"Lo tuh ya kebiasaan nyerah duluan sebelum perang" kata Karin dan memukul bahu Clarisa.
Acara wisuda selesai dan saatnya sesi foto-foto. Clarisa foto terlebih dahulu dengan orang tuanya dan kakak laki-lakinya. Clarisa merupakan anak kedua dari 2 bersaudara.
"Mama bangga sama kamu, akhirnya kamu lulus" kata Mama Clarisa sambil mencium pipi Clarisa. Mata mamanya sudah berkaca-kaca melihat anaknya memakai toga.
"Akhirnya, lo lulus juga ya, dek. Inget 4 tahun lalu mau kuliah aja pakek drama dulu, ngambek pengen langsung kerja hahahahah" kata mas Rendy kakak laki-laki Clarisa.
"Antee Icaaa" teriak Rey ponakan Clarisa, dia adalah anak dari mas Rendy yang berada dalam gendongan mbak Tia, kakak ipar Clarisa.
Begitulah kebahagiaan Clarisa hari ini. Keluarganya sangat bahagia. Clarisa membuka instagramnya dan mengupload foto-foto yang sudah diambilnya. Kini instagram Clarisa sudah tidak di privat lagi, Clarisa sudah tidak takut diserang fans garis keras Kevin sekarang.
Foto ini hanya ilustrasi
Clarisaginwi
Slide 1
Slide 2
KAMU SEDANG MEMBACA
Suppose - Kevin Sanjaya [END]
Teen FictionFOLLOW DULU YAHH❤️ . . . Terkadang definisi cinta itu bukan saling memiliki. Terkadang kita harus melepas orang yang kita sayang untuk kebahagiaan masing-masing. Kisah ini menceritakan perjalanan cinta Clarisa Ginanita Wijaya bersama kekasihnya. Wal...