•••
J
eimin terkejut saat mendengar suara Jeno yang menjawab telpon nya, Jeimin pun langsung segera mencari kain untuk menutupi ponsel miliknya agar suara nya tidak di kenali.
"Halo, dengan siapa dimana?"
"e-em.. aku, aku adalah adik sepupu nya Jaemin, jika boleh tahu, kenapa anda yang memegang ponsel milik Jaemin hyung?"
"Oh, Jaemin masih tertidur saat ini, dia sedang sakit, jika kau ingin kemari menengok nya, dia ada di rumah sakit Dreamis Hospital."
Mata Jeimin membulat saat mendengar Jeno mengatakan bahwa Jaemin sedang berada di rumah sakit saat ini, dunianya seakan berhenti:v
gak lah anjrit! ya kali😅 ulang ulang.
Mata Jeimin membulat saat mendengar Jeno mengatakan bahwa Jaemin sedang berada di rumah sakit, berarti jika Jaemin sekarang berada di rumah sakit? dia berbohong pada adiknya itu?
"Halo?"
"A-ah iya, aku akan kesana nanti, aku tutup telpon nya, sampai nanti."
tut~
"Jika Jaemin hyung berada di rumah sakit.. kenapa Doyoung hyung bilang dia sedang ada urusan?! apa apaan ini?? aku harus segera menelpon doyoung hyungj"
Jeimin segera menekan layar ponsel nya untuk menelpon doyoung dan menyuruh nya untuk ke ruang rawat nya segera.
"Ada apa Jeim?" tanya doyoung saat sudah sampai di ruang rawat Jeimin.
"Kau berbohong padaku?" tanya Jeimin.
"Maksudmu?"
"Hyung bilang Jaemin hyung sedang ada urusan mendadak yang tidak bisa ditinggal! lalu kenapa aku mendengar Jaemin hyung sedang di rawat di rumah sakit?!" cetus nya dan menatap tajam doyoung.
"H-hah? siapa yang memberitahumu?" tanya doyoung sembari mengerutkan keningnya.
"Itu tidak penting, jadi kalian berbohong padaku? Bisa-bisa nya, aku tidak percaya akan hal ini hyung. Jaemin sedang sakit sekarang, aku akan segera kesana!"
"J-jangan Jeim.."
"ck! hyung aku khawatir pada hyung ku," Jeimin sudah bersedia turun dari ranjang nya, tapi dia teringat sesuatu.
Jeno pasti tidak akan meninggalkan Jaemin sendirian di rumah sakit, dia pasti akan menjaga Jaemin seharian penuh. Jadi jika Jeimin kesana percuma juga, dia tidak akan bisa bertemu dengan hyung nya itu.
"Kenapa?" tanya doyoung saat melihat Jeimin memberhentikan tindakkannya itu.
"Tidak jadi hyung," Jeimin langsung mendudukkan dirinya lagi di ranjang miliknya.
KAMU SEDANG MEMBACA
[✔] Substitution | NoMin
Fanfiction[ COMPLETED ] ❝terimakasih atas pengorbananmu Hyung, aku mencintai kalian berdua.❞ Na Jeimin. [LEE JENO X NA JAEMIN] ⚠BIG NO SEBAR LUASKAN CERITA AUTHOR KE TIKTOK! ⚠BXB, YAOI, BL, NOMIN! ⚠tidak di sarankan untuk homophobic ⚠angst, sad romance ⚠...