•••
Setelah pasca Jeno bertemu dengan Jaemin tadi di restauran dia kembali ke kantor nya dengan hati yang senang, akhirnya penantian dia.. bisa terwujud, sebentar lagi dia akan menikah dengan orang tercinta nya itu.
"DADDY! HYUNG! AKU AKAN SEGERA MENIKAHHH!!!" teriak Jeno saat melihat Mark dan juga Daddy nya itu.
"Lamaran mu di terima?!" tanya Mark.
"Iya Hyung!! oh astaga aku sangat senang sekali, daddy nanti malam kita akan dinner bersama Jaemin, daddy harus berpakaian yang rapi ok?"
Jaehyun tertawa melihat anaknya senang seperti ini, Jaehyun menganggukkan kepalanya untuk mengiyakan apa kata Jeno.
"Yasudah, aku akan bekerja dulu. Dadah Hyung, dadah daddy," pamit Jeno dan segera ke ruangannya kembali.
"Lucu sekali," ucap Jaehyun dan diikuti oleh kekehan dari Mark.
.
Tiba waktunya, saat ini Jeno sedang bersiap siap di kamar nya, dia sedang berkaca di cermin, jujur Jaemin yang ingin bertemu dengan orang tua nya, tapi Jeno yang gugup entah kenapa.
"Hufth, kau harus gentleman Jeno, kau pasti bisa! sebentar lagi Jaemin akan menjadi istrimu, dia akan menjadi milik mu seutuhnya," monolog Jeno sendiri seperti berbicara pada dirinya sendiri melalui cermin.
Setelah bersiap Jeno pun segera keluar dari kamar nya dan melihat Daddy dan Mommy nya itu sudah siap, tentu saja bersama Haechan dan Mark, Jeno menganggukkan kepalanya untuk mengisyaratkan bahwa dia sudah siap.
Mereka pun segera pergi ke restauran dimana Jaemin dan Jeno membuat janji disana.
Agak lama menunggu Jaemin, tapi dia datang dengan jas yang sangat indah dan cantik pemberian dari Jeno.
"Maaf membuat kalian menunggu lama," ujar Jaemin sembari tersenyum manis dan membungkuk kepada Taeyong dan juga Jaehyun.
"So beautifull," itu yang Jaehyun ucapkan saat pertama kali melihat Jaemin tersenyum manis dengan jas nya uang indah itu.
"Ekhm," Jeno berdehem untuk memecahkan keheningan. "tidak apa Na, kita juga baru saja sampai." kata Jeno.
KAMU SEDANG MEMBACA
[✔] Substitution | NoMin
Fanfic[ COMPLETED ] ❝terimakasih atas pengorbananmu Hyung, aku mencintai kalian berdua.❞ Na Jeimin. [LEE JENO X NA JAEMIN] ⚠BIG NO SEBAR LUASKAN CERITA AUTHOR KE TIKTOK! ⚠BXB, YAOI, BL, NOMIN! ⚠tidak di sarankan untuk homophobic ⚠angst, sad romance ⚠...