•••
Setelah 1 hari berada di rumah sakit, hari ini Jaemin pun sudah di perbolehkan pulang dengan syarat harus beristirahat secukupnya, tidak boleh lelah lelah, itu akan membahayakan kandungannya.
Jeno memahami hal ini, dia akan berusaha menjaga istrinya itu dengan baik dan semampunya. Hari ini pun Jeno bekerja, jadi dia mengantarkan Jaemin pulang terlebih dahulu sebelum dia berangkat bekerja.
"Aku bekerja dulu ya, sayang? Kau jangan melakukan aktivitas yang berat berat, ingat bayi kita," tutur Jeno lembut lalu mengecup lembut kening Jaemin dan tersenyum padanya.
"Iya Jeno, kau tenang saja aku tidak akan melakukan kegiatan apapun terkecuali hal yang aku inginkan."
"Baiklah, kalau begitu aku pamit dulu," setelahnya pun Jeno pergi ke luar kamar lalu segera pergi berangkat ke kantornya itu.
Tidak lama setelah Jeno pergi, Haechan masuk ke kamar Jaemin dengan membawakan segelas jus untuk Jaemin. Tentu saja Jaemin menyambut Haechan dengan hangat tidak lupa juga dengan senyumannya yang manis itu.
"Astaga, jangan seperti itu. Nanti aku akan merebutmu dari Jeno, kau sangat manis sekali," puji Haechan.
"Ck! tidak usah memujiku seperti itu," kesal Jaemin sembari mencubit lengan Haechan membuat Haechan terkekeh gemas melihatnya.
"Minumlah, aku membuatkan jus ini untukmu," Haechan memberikan segelas jus mangga pada Jaemin lalu ia pun menerimanya.
"Terima kasih kaka iparku tersayang, aku akan meminumnya sampai habis, lihat ini!" Jaemin langsung meneguk jus itu di depan Haechan, sedangkan Haechan sedikit terkejut, lalu ekspresi nya kembali lagi sembari terkekeh pelan.
"Pelan-pelan Jaemin, nanti kau bisa tersedak jika buru buru seperti itu."
"Sudah habis!" ucap Jaemin setelah menghabiskan 1 gelas jus yang diberikan oleh Haechan tadi.
Haechan tersenyum melihatnya, dia pun segera menaruh gelas tersebut di atas nakas lalu kembali melihat Jaemin.
"Bagaimana keadaanmu sekarang?" tanya Haechan seraya mengusap usap perut rata Jaemin.
KAMU SEDANG MEMBACA
[✔] Substitution | NoMin
Fanfiction[ COMPLETED ] ❝terimakasih atas pengorbananmu Hyung, aku mencintai kalian berdua.❞ Na Jeimin. [LEE JENO X NA JAEMIN] ⚠BIG NO SEBAR LUASKAN CERITA AUTHOR KE TIKTOK! ⚠BXB, YAOI, BL, NOMIN! ⚠tidak di sarankan untuk homophobic ⚠angst, sad romance ⚠...