⚠️gaada nganu nya tapi lebih baik bocil skip aja ya dek⚠️
••••
"Tidak apa aku hanya ingin meminta maaf saja.." lirih Jaemin sembari memeluk Jeno kembali.
"Baiklah, kau mau naked cuddle tidak?" Jaemin menoleh ke arah Jeno lalu dia mengerutkan keningnya. Gila, tapi Jaemin tidak bisa menolaknya toh ini pun bulan madu mereka berdua.
Jeno dan Jaemin melepas pakaian mereka satu persatu dan kembali berpelukan, Jeno menarik selimut untuk menyelimuti tubuh polos mereka itu.
Posisi mereka sekarang, Jeno bersandar pada kepala kasur sedangkan Jaemin bersandar pada tubuh Jeno yang kekar itu, memang terasa sangat nyaman. Pelukan Jeno itu sangat nyaman bagi Jaemin, tapi tidak bisa menggantikan pelukan adiknya itu.
"Na."
"Hm?"
"Aku masih bingung kenapa kau mengganti namamu itu, padahal nama Jeimin itu sudah cukup bagus. Aku juga menyukainya, apa ada alasan tertentu kau menggantinya sayang?"
Mata Jaemin membulat seketika, Jaemin lupa adiknya itu telah seenaknya saja mengganti namanya dengan nama Jaemin, sekarang Jaemin harus jawab apa? dia bingung huh?! bagaimana ini?
"Kalau kau tidak mau menjawab nya tidak apa Na, aku hanya penasaran saja tapi jika kau tidak bisa menjawabnya tidak masalah." tutur Jeno sembari tersenyum dan membenarkan posisi nya agar lebih nyaman.
"hah~ Jeno aku kedinginan." ungkap Jaemin.
Jeno menarik lebih atas lagi selimutnya lalu meraih tangan Jaemin untuk dia genggam dengan sangat erat, Jeno juga menciumi leher Jaemin dengan hawa seksualnya, Jaemin meringis saat Jeno menggigit kuat leher nya hingga menimbulkan bercak kemerahan.
"Jeno.." lirih Jaemin sembari meremat sprei.
"Mhm? Ada apa sayang? Apakah kau masih kedinginan? butuh sesuatu?" tanya Jeno sembari membuka matanya menatap Jaemin dari samping.
KAMU SEDANG MEMBACA
[✔] Substitution | NoMin
Hayran Kurgu[ COMPLETED ] ❝terimakasih atas pengorbananmu Hyung, aku mencintai kalian berdua.❞ Na Jeimin. [LEE JENO X NA JAEMIN] ⚠BIG NO SEBAR LUASKAN CERITA AUTHOR KE TIKTOK! ⚠BXB, YAOI, BL, NOMIN! ⚠tidak di sarankan untuk homophobic ⚠angst, sad romance ⚠...