27. Qtime

2.1K 260 7
                                    

•••

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

•••

Hari ini Jeno libur dan berniat untuk dirumah saja berdua bersama Jaemin, karena memang Mark dan Haechan pergi berlibur, sedangkan Taeyong dan juga Jaehyun sedang jalan jalan. Jeno lebih memilih berdua bersama Jaemin di rumah, ah.. lebih tepat nya di kamar.

"Jeno, apakah kau tidak ada pekerjaan lain? Lalu siapa yang mengurus kantor?" tanya Jaemin.

Jeno tampak berfikir sebentar, dia pun membenarkan posisi pelukannya agar lebih nyaman lagi, "daddy sayang.. Daddy yang mengurus kantor, karena mommy juga hanya sebentar saja jalan jalan bersama daddy ke mall," jawab Jeno.

Jaemin mengangguk anggukkan kepalanya paham, dia kembali fokus bermain ponsel. Sedangkan Jeno terus memerhatikan wajah istri nya itu.

"Kenapa kau sangat cantik?"

Jaemin melirik Jeno.

plak

"Aw! Sakit sayang, ada apa? apakah kau tidak suka jika aku memujimu seperti itu?"

"Bukan seperti itu, aku lelaki! Aku itu tampan tau. Kau ini senang sekali memujiku cantik," Jaemin mendengus sebal dan menatap Jeno dengan tatapan sinis nya.

"Ya aku hanya membicarakan fakta, kau cantik. Mommy Taeyong dan daddy Jaehyun pun bilang bahwa kau ini cantik. Lagi pula memangnya kenapa jika kau di sebut cantik? Kau itu cantik, manis, tampan, dan masih banyak lagi. Apakah kau tidak menyadarinya?" penuturan Jeno membuat wajah Jaemin memerah seketika, dia sangat malu!

"Apa-apaan kau ini! Tidak usah memuji ku terlalu berlebihan."

Jeno terkekeh pelan, dia mengecup pipi Jaemin sekilas lalu mengusap pipi nya, "entah lah. Aku sangat mencintaimu Jaemin, aku merasa ada yang berbeda darimu. Tapi aku sendri tidak tahu apa itu, aku tidak terlalu memikirkan hal itu. Yang terpenting sekarang kau bersamaku, dan akan selalu bersamamu sampai maut memisahkan nanti," wajah Jaemin berubah menjadi datar.

"kenapa? apakah aku salah bicara?" tanya Jeno sembari menatap Jaemin dengan tatapan khawatir nya.

"Tidak.. Kau tidak salah kata Jeno, ah iya.. Aku lapar, apakah kau mau makan? aku akan memasak!" tawar Jaemin mengalihkan topik agar Jeno tidak terlalu membicarakan hal seperti itu.

Di dapur, Jaemin fokus memasak. Tapi di tengah tengah memasak dia membuka ponsel nya, tidak sengaja ponsel nya terbuka ke galeri foto dan menampilkan foto nya bersama adiknya itu.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
[✔] Substitution | NoMin Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang