•••
Ucapan Jaemin sukes membuat adiknya itu langsung menaruh ponselnya dan menatap ke arah sang kaka sambil mengerutkan kening nya, setelah melakukan semuanya? apa maksud dia tidak bisa melakukan hal ini?
"Apa yang kau maksud Hyung? Kau pasti bisa melakukan ini, aku akan berusaha sembuh secepat mungkin Hyung, jadi aku mohon padamu jangan membatalkan perjanjian kita," mohon Jeimin.
Jaemin menghela nafas nya sambil memejamkan matanya lalu menganggukkan kepalanya sembari tersenyum menggenggam tangan adiknya itu.
"Hyung akan mencobanya, ini hanya demi dirimu." Jeimin tersenyum senang mendengar jawaban dari Jaemin dia pun langsung memeluk tubuh kaka nya itu dengan sangat erat.
"Terima kasih banyak Hyung, maafkan aku selalu merepotkanmu.."
"Hey apa yang kau katakan? kau sama sekali tidak pernah merepotkanku. Jangan berbicara seperti itu lagi, aku sangat tidak suka kau berbicara seperti itu, kau ini adikku, sudah seharusnya aku ini menjagamu," celoteh Jaemin.
"Maafkan aku hyung jika ucapan ku tadi membuatmu sedikit emosi," Jaemin menggelengkan kepalanya lalu menangkup pipi adik nya itu.
chup.
Jaemin mengecup bibir Jeimin sekilas, Jeimin tidak terkejut, karena memang kaka nya ini selalu mengecup bibir nya dari mereka kecil, jadi ini sudah menjadi hal biasa bagi Jeimin.
"Hyung sama sekali tidak emosi. Hyung hanya tidak suka jika kau berbicara bahwa kau merepotkan hyung, hyung tidak suka itu, jangan berbicara seperti itu lagi," Jeimin menganggukkan kepalanya paham lalu kembali memeluk erat kaka nya itu.
"Aku sangat menyayangimu, hyung," ucap Jeimin.
"hyung juga, sangat sangat menyayangimu.."
.
1 minggu kemudian
Jeimin sudah mulai melakukan kemoterapi dan dibantu oleh dokter doy, sedangkan Jaemin malah disuruh untuk bertemu Jeno hari ini juga, Jeno mengajaknya untuk dinner, makan malam.
Siang ini Jaemin masih menemani Jeimin untuk mempersiapkan dirinya, Jaemin juga sebenarnya takut jika adiknya harus melakukan pengobatan ini.
"Hyung yakin kau pasti bisa melakukan ini," Jaemin berusaha meyakinkan adiknya itu bahwa dia akan sembuh nantinya.
"Iya Hyung.. oh ya, siang ini Jeno mengajakmu untuk membeli beberapa pakaian, entah untuk apa aku pun tidak tahu," ucap Jeimin memberitahu Jaemin.
"Hyung.. aku sudah memberitahu Jeno, mulai sekarang dia akan memanggilmu dengan sebutan Jaemin, tidak dengan namaku. Jadi hyung.. kau tidak perlu khawatir, aku sudah mengatur semuanya, kau hanya perlu berperan mulus sepertiku," jelas Jeimin.
"Hyung sangat ragu akan hal ini," ungkap Jaemin.
"Cobalah dulu hyung, aku tahu kau pasti bisa, ini demi aku hyung.. aku mohon padamu," Jaemin menganggukkan kepalanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
[✔] Substitution | NoMin
Fanfiction[ COMPLETED ] ❝terimakasih atas pengorbananmu Hyung, aku mencintai kalian berdua.❞ Na Jeimin. [LEE JENO X NA JAEMIN] ⚠BIG NO SEBAR LUASKAN CERITA AUTHOR KE TIKTOK! ⚠BXB, YAOI, BL, NOMIN! ⚠tidak di sarankan untuk homophobic ⚠angst, sad romance ⚠...