FEIGN

457 81 3
                                    

Holla guys!!! Sesuai janji aku back dan up hari ini untuk mengganti Minggu lalu karna ngga up.

Jangan lupa vote dan komennya ya sayang!!!!!

Happy reading!!!!!




Lampu yang bersinar terang. Minuman yang tertata rapi di atas sebuah meja. Kue yang juga tertata rapi. Pakaian yang indah. Rambut yang ditata rapi. Harum parfum yang menyeruak. Semuanya terasa cukup asing di mata Raisya.

Ia memang pernah beberapa kali menghadiri sebuah pesta, namun ia tidak pernah menghadiri pesta yang amat mewah seperti pesta yang ia datangi sekarang.

Mengenakan gaun gradasi berwarna hitam yang semakin ke bawah akan semakin memudar sampai betis dipadukan dengan heels hitam yang tidak terlalu tinggi. Rambutnya di gelung rapi dengan sebuah jepit mutiara sebagai pemanis. Makeupnya tidak terlalu tebal, namun mungkin tidak akan luntur jika hanya terkena siraman air putih.

Jimin juga kini berpakaian cukup formal. Mengenakan kemeja putih yang dilapisi oleh sebuah jas warna hitam tanpa dasi. Celana katun hitam dan juga sepatu berwarna hitam. Nampak tampan sekali dengan rambut yang ditata rapi hingga menampilkan hair cut-nya. Jangan lupakan juga parfum yang Jimin gunakan malam ini!

Namun di tengah semuanya yang nampak istimewa malam ini bagi Raisya, ada perasaan tak tenang yang kini menggerogoti hatinya. Mari kita jabarkan satu persatu.

Alasan yang pertama ini adalah sebuah alasan mengapa dirinya bisa sampai di Turki. Jimin bilang, ini adalah pesta tahunan yang diadakan oleh pemilik hotel yang kini mereka tempati sekaligus acara tahunan bersama kolega bisnisnya. Akan ada banyak acara yang akan mereka lakukan setelah ini. Kemarin, setelah selesai rapat dengan beberapa rekan bisnisnya, mereka terus menanyakan di mana Raisya berada.

Pertanyaan seperti kemana istrimu? Mengapa ia tidak ikut? bukankah pasangan baru selalu ingin bersama? Mengapa Mr. Jimin Han tidak membawa istrinya padahal kemari untuk waktu yang cukup lama?

Jadi, daripada membawa masalah baru, Jimin beralibi jika Raisya akan menyusul karena ada pekerjaan yang tidak bisa di tunda di Korea.

Untuk alasan kedua adalah, ada sekretaris Jimin. Ryu Taehyung. Alasan mengapa perusahaan Jimin sampai hampir turun. Alasan mengapa dirinya harus menikah dengan Jimin pada akhirnya.

Sebenarnya bukan kesalahan Taehyung juga, hanya kesalah pahaman yang akhirnya menimbulkan spekulasi negatif tentang Taehyung dan Jimin.

Ya, Taehyung dan Jimin digosipkan memiliki hubungan yang tidak wajar. Di kalangan para pebisnis, berita seperti ini mampu menjadi besar. Hanya sebuah kesalah pahaman bahkan mampu membuat perusahaan Jimin hampir runtuh karena mengalami kerugian cukup besar.

Karena Taehyung yang ikut bersama Jimin ke Turki, sementara Raisya malah tidak ikut, tentu menjadi perbincangan. Partner bisnis Jimin juga jadi berpikir yang macam-macam.

Alasan ketiga, yang juga merupakan alasan yang terakhir. Ini menyangkut Taehyung dan Cerrys yang punya masa lalu. Raisya baru tahu jika Taehyung adalah sekretaris Jimin saat mereka sudah setuju untuk menikah. Pada saat hari pernikahan, Raisya dengan jelas melihat jika Cerrys terlihat sangat tidak nyaman saat ada Taehyung di sekitarnya.

Mengetahui fakta dari Cerrys yang kini membenci sosok Ryu Taehyung, terlebih Raisya juga tahu alasan mengapa Cerrys sebegitu membenci Taehyung membuat ia juga jadi tidak suka pada Taehyung.

"Kau bisa minum wine, Raisya-ssi?" tanya Jimin. Mereka kini berada pada sebuah meja besar yang menyediakan berbagai jenis minuman yang tertata rapi. Raisya tidak tahu pasti minuman jenis apa yang sekarang berjajar di hadapannya ini.

HAN JIMINTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang