{55}.Di Tagih Pj.

289 20 0
                                    

Mas Guru.

2 tahun telah berlalu. Deren telah menjalankan tantangan Bundanya. Darman selalu membimbing Deren agar memperbaiki nilainya yang memang tidak terlalu bagus.

Darman semuanya sangat kesal dengan sikap malas-malasan Deren yang memang sangat sulit hilang karena sudah terbiasa.

Namun meskipun begitu, Darman tidak akan menyerah sampai kapan pun.

Cara apa yang akan membuat Deren ingin merubah sikap Malas Deren.

Darman akan mengancam Deren untuk mengakhiri ini jika Deren tidak serius ingin memperbaiki sikapnya.

Deren mengikuti saja keinginan Darman.

Hari kelulusan telah tiba. Semua orang tua akan di undang untuk memberikan selamat kepada anaknya di akhir acara akan di adakan acara penyerahan sekolah terhadap orang tuanya kembali.

Semua telah berkumpul menunggu pengumuman kelulusan mereka.

Kelima sahabat tersebut pun berkumpul untuk menunggu hasil ujian mereka bersama orang tua dan tentunya Darman juga ikut bergabung.

"Wah makin curiga gue kalo kalian udah pacaran". Curiga Latifah.

"Apaan sih". Sewot Deren.

" Iya nih semenjak 2 tahun terakhir ini sama-sama terus soalnya". Memey.

"Udah jujur aja sayang. Emak seneng kok". Yuli.

" Kalo jadian PJ yah". Okta.

"Gue juga Pj". Jermi yang baru aja Datang.

" InsyaAllah ya". Darman.

"Jangan mau, mas. nanti jadi miskin loh gara-gara mereka". Cibir Deren.

"Ck. Terakhir lah". Okta.

" Males". Ketus Deren.

Mas Guru.

MAS GURU { SELESAI }.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang