Mas Guru.
Darman, Deren, Wulan, dan Shella pun kembali ke rumah, membawa buah Strawberry bersama mereka.
Darman menunjukkan jalan cepat menuju kedapur dengan cepat.
Semua mencucinya tangan mereka dengan bersih lalu Deren minta tolong kepada Darman untuk mengantikan baju kedua gadis mungil tersebut selagi Deren menyiapkan bahan untuk membuat kue di bantu dengan Bik Imah di sana.
Di luar ruang ...
Putri melihat kedua orang tuanya telah kembali.
putri mendekati lalu mencium dan memeluk kedua orang tuanya tersebut secara bergantian.
"Ummi, putri Kangen". Kata Putri.
" Ummi juga Kangen".kata ummi juga.
"Ummi sama Abi gimana kabarnya?". Tanya Deren.
" Alhamdulillah Ummi sama Abi kamu baik kok. Darman mana?". Ummi.
"Darman ada, Ummi". Putri.
" Masuk dulu Ummi. Ummi pasti Cape". Putri.
Abi, ummi dan Putri pun masuk keruang tamu.
"Bik Imah". Panggil Putri.
Bik Imah pun datang.
" Bik tolong buatin minum yah. Abis itu tolong panggil Darman juga". minta Putri.
"Baik Nona. Saya permisi dulu". Bik Imah kembali ke dapur untuk menyediakan minum teh hangat untuk Tuan Besar mereka.
" Ada tamu yak, bik. Deren.
"Iya. Bik buat minum dulu yah. Nanti kalo perlu apapun panggil aja Bik Imah". Pesan Bik Imah.
"Sip". Kata Deren.
Di ruang lain...
Darman, Wulan dan Shella telah kembali keluar setelah selesai Menganti bajunya.
Darman dan kedua Gadis tersebut berjalan melewati Ruang tamu di ruang tamu.
" Darman, Wulan, shella sini". Panggil Putri.
Ketiga nama yang di panggil tersebut menoleh.
Wulan yang melihat Nenek dan Kakeknya lebih dahulu berlari menghampiri, di susul Darman dan juga Shella di belakang.
Shella sedikit tidak suka jika neneknya kembali. Bukan karena Shella tidak sayang. Namun karena sifat Nenek yang suka memerintah orang hanya itu saja.
"Cucunya nenek apa kabar?". Kata Ummi yang langsung menggendong cucunya yang bungsu.
" Baik dong nek". Jawab di Bungsu.
"Nenek Wulan rindu sama nenek". Kata Wulan dengan manjanya.
" Nenek juga Rindu sama Wulan". Ummi langsung memeluk Cucu bungsunya tersebut untuk melepaskan rindunya.
"Sama Abi Kangen gak". Tanya Abi kepada cucu bungsunya.
Wulan hanya memasang wajah polosnya menatap Kakeknya.
Lalu menjulurkan kedua tangannya minta di gendong.
Darman menyalimi Ummi, memeluk dan mencium kedua pipi Ummi nya dengan lembut.
Shella tidak berminat untuk menyapa Nenek.
Namun iya tidak bisa melakukan itu. Shella hanya menyalami saja lalu pergi pamit untuk menemui Deren yang sedang sibuk membuat kue.
Nenek merasa di abaikan pun hanya diam saja. Putri yang menyadari kejadian itu pun membuka topik pembicaraan baru.
Mas Guru.
KAMU SEDANG MEMBACA
MAS GURU { SELESAI }.
Teen FictionHappy Reading. Kehidupan yang awalnya indah, seindah lengkapnya sebuah kehidupan di dalam satu keluarga. Yang mana Darman anak semata wayang yang selalu orang tuanya banggakan. Akhirnya berubah haluan... Menimbulkan satu konflik yang tidak akan p...