{71}.Selamat Datang Kalimantan.

276 15 1
                                    

Mas Guru

16 jam telah di lewati dan kini sudah menjelang siang saja.

Keadaan masih di perjalanan ketempat yang memang sudah di rencana oleh Darma.

Darma menggenggam tangan mungil Deren dengan hangat menyusuri jalan setapak yang memang sangat sempit untuk di lalui.

Setelah 3 jam perjalanan sampailah Darman menuju suatu desa yang memang banyak sekali rumah di setiap gangnya. Darman memaduki sebuah jalan yang memang sedikit berubah dari saat terakhir iya menjijikkan kaki dulu.

Darman memberhentikan Mobilnya di salah satu rumah besar sederhana yang bertuliskan Rumah RT.

Darman menoleh menghadapi Deren yang sedang tertidur dengan pulasnya.

Darman mengelus lembut surai hitam halus tersebut. Deren mengeluh seketika itu Darman menarik kembali tangannya agar Deren tidak terganggu dengan Darman.

Darman turun dari mobil yang di sewanya. Lalu berjalan masuk menuju halaman depan rumah Pak RT.

Darman mengetuk pintu kayu berukiran tersebut lalu mengucapkan salam kepada tuan rumah.

"Assalamu'alaikum Pak Rt". Panggil Darman sopan.

" Waalaikumsalam ". Jawab seseorang dari arah belakang Darman.

Darman memutar tubuhnya melihat sahabatnya kecilnya Nisa.

" Eh Darman selamat Datang kembali di Kalimantan". Kata Nisa.

"Terimakasih Nisa. Apa Abah kamu Ada? ". Tanya Darman.

"Abah lagi keluar Dar. Mungkin sebentar lagi pulang masuk dulu yuk. Kamu hutang cerita loh sama aku". Kata Nisa.

" Yaudah kalo gitu, gapapa nanti aja yah saya sore kesini lagi. Terimakasih juga tawarannya saya permisi dulu". Kata Darman.

"Iya sama-sama. Lain kali carita yah". Pinta Nisa.

Darman hanya mengangguk kepala nya lalu tersenyum.

" Assalamu'alaikum". Salam Darman.

"Wassalamu'alaikum". Jawab Nisa.

Darman kembali menuju Mobilnya lalu berlalu pergi menuju sebuah rumah yang dulunya pernah tinggalkan.

Mas Guru.

MAS GURU { SELESAI }.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang