Jung Jaehyun
(43 Tahun)
Anak kedua Jung Yunho
Misterius
Tampan
CerdasJung Taeyong
(39 Tahun)
Cantik
MisteriusDengan langkah pasti Jaehyun melangkahkan kaki nya menuju ruang meeting. Juni sudah mengatakan padanya agar datang untuk perkenalan.
Wajah tampan itu menarik atensi semua mata yang melihatnya. Rahang tegas penuh pesona itu terlihat amat sangat berwibawa.
Sesampainya di depan pintu ruang Meeting Jaehyun menghentikan langkah nya. Memberi isyarat pada Siyeon untuk menyampaikan kehadirannya pada Juni yang sudah berada di dalam ruangan.
Siyeon yang paham pun segera melaksanakan tugasnya.
"Tuan Jung sudah tiba Nona" Bisik lirih Siyeon pada Nona Muda Juni .
Juni mengangguk pelan dan berdiri dari kursi nya. Membuat semua orang di dalam ruangan heran, termasuk para dewan direksi.
"Pada pertemuan kali ini, saya juga akan memperkenalkan seseorang. Silakan Masuk" Ucap Juni diikuti Siyeon yang membukakan pintu ruangan tersebut.
Dengan senyum tipis dan penuh percaya diri Jaehyun memasuki ruangan tersebut.
Dengan sedikit membungkuk Ia memberi salam pada semua orang yang berada di ruangan tersebut.
Mata Jhonny, dan Donghae benar benar tak lepas melihat kedatangan Putra Jung tersebut. Donghae dan Jhonny tak bisa menutupi rasa khawatir nya. Dan itu terlihat jelas di mata Juni.
Diam diam Tuan Zhong pun mengenal Jaehyun. Ia tau persis siapa Jung Jaehyun ini. Hanya saja Ia tak tahu jika Jaehyun adalah Putra Tuan Jung Yunho.
"Baiklah... Tuan Jung Jaehyun merupakan wali ku. Dia akan membantu ku menjalani perusahaan ini. Ku harap semua bisa bekerjasama dengan nya" Ucap Juni memberikan tempat duduk nya pada Jaehyun.
KAMU SEDANG MEMBACA
Park Jue-Ni
Fanfic💥 GS Area 💥 // DILARANG SALAH LAPAK // . . . Menceritakan kehidupan Renjun sebagai Jue-Ni. Cucu dari Jung Yunho dan Park Andy. ✅ Imajinasi pribadi ✅ Masih pemula ✅ Penuh drama #NOREN #NOMIN #JICHEN #MARKHYUCK #LUMIN #WENDY #CHANYEOL #SUHO #IRI...