Detik Laura

51 6 5
                                    

"bunga yang selalu mekar dan indah namun akan di buang setelah ia layu"

Laras tersenyum saat lintang menolak saat diri nya akan membawakan tas nya ke dalam kamar

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Laras tersenyum saat lintang menolak saat diri nya akan membawakan tas nya ke dalam kamar .

"Lintang mau mama masakan apa sekarang ?apa kamu mau mama masakan ,makana kesukaan mu?"tanya Laras dengan lembut sembari mengelus rambut hitam milik lintang .

"Gak usah mah, tapi lintang  mau makan ayam kecap boleh kan mah ?"tanya lintang dengan nada lembut .

"Boleh dong ,apa sih yang gak boleh buat anak kesayangan mama "

Laura melihat semua nya ,bagaimana mama nya memperlakukan lintang dan memanjakan nya ,Laura melihat diri nya sendiri memilin ujung baju lusuh nya .

" Mama di sini ada Laura loh mah ,liat Laura ingin pelukan mama juga "lirih Laura

Laura tersenyum melangkah kan kaki nya menaiki satu persatu anak tangga menuju kamar nya yang berada di lantai satu kamar paling ujung dengan pintu cat berwarna putih kamar kecil yang terkesan minimalis dulu bekas gudang yang di ubah menjadi kamar untuk diri nya .

Sedangkan mama dan kakak tirinya kamar nya berada di lantai dua kamar utama yang pasti nya di dalam nya semua serba mewah .

Laura membuka kenop pintu kamar nya ,berjalan masuk ke dalam kamar tak lupa mengunci pintu ,Laura mengambil baju di lemari nya ,hanya ada beberapa baju itu pun baju yang sudah lusuh dan kebayakan baju bekas dari Kakak Tiri nya .

Laura sudah bersyukur bisa tinggal di sini bersama ibu nya ,Laura masuk ke dalam kamar mandi membuka baju seragam nya yang lusuh dan kotor membuang nya di tempat baju kotor untuk saja jika seragam itu tidak di pakai untuk besok tapi Minggu depan.

Laura segera membersihkan tubuh nya , walaupun dia harus menahan perih di luka nya ,setelah 20 menit di rasa sudah cukup Laura langsung mengelap badan nya dan memakai baju sederhana berjalan menuju ranjang nya mengambil kotak p3k untuk mengambil obat dan plester .

"Hufff perih sekali "lirih Laura saat membersihkan luka di kaki nya takut nanti malah infeksi jika tidak di bersihkan secara benar .

Setelah selesai membalut luka di lutut dan tangan kiri nya ,Laura memegang kepala nya yang sakit tadi saat di sekolah dia sudah di bully dia kira mama nya akan mengobati luka luka nya namun ternyata diri nya salah mama nya tidak mengobati luka nya .

Sedari dia kecil mama nya dulu jika dia luka sedikit saja pasti mama nya sangat khawatir semenjak ayah nya meninggal di saat umur nya 4 tahun mama nya menikah lagi saat diri nya umur 10 tahun perlahan lahan kasih sayang mama nya memudar di gantikan dengan caci maki yang harus luara dengar setiap hari .

Namu di saat bersama dengan lintang mama nya sangat lembut dan penyayang .

Laura tersenyum pilu tangan nya memeluk tubuh nya sediri mencari kehangatan untuk diri nya .

Detik Laura Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang